Home Noticias Deretan Inovasi Besar yang Dinantikan di WWDC 2024

Deretan Inovasi Besar yang Dinantikan di WWDC 2024

11
0
Apple Worldwide Developers Conference (WWDC) 2024.


VIVA Tekno – La conferencia de Apple y la Conferencia Mundial de Desarrolladores de Apple (WWDC) de 2024 no solo se celebrará en 2024, sino que también se utilizarán tecnologías de Apple.

Baca Juga:

12 consejos para hackear iPhone y HP Android

Meski banyak perhatian tertuju pada kemungkinan penambahan kecerdasan buatan (AI) pada iPhone, masih banyak hal lain yang diantisipasi. Dilansir dari Yahoo tecnologíaberikut adalah enam hal terbesar yang diharapkan dari Apple di WWDC 2024.

1. Fokus pada AI

Baca Juga:

‘Semua akan AI pada Waktunya’

Siri, asisten virtualmente a Apple.

Tahun ini, fokus utama Apple adalah kecerdasan buatan (AI). Apple saat ini tertinggal dari para pesaringnya dan perlu dorongan besar untuk mengejar ketertinggalan. Merek-merek ponsel lain seperti Google y Samsung sudah mengintegrasikan AI ke dalam sistem operasi mereka melalui wallpaper generatif, alat pengeditan foto, saran teks, dan banyak lagi.

Baca Juga:

Akankah iPhone Fold Rilis

Apple utiliza la IA para iOS 18 y iPadOS 18 y también para macOS. Beberapa fitur AI yang diharapkan termasuk perbaikan foto (menghilangkan objek yang tidak diinginkan), transkripsi memo suara, saran balasan di email dan pesan, emoji khusus yang dihasilkan otomatis berdasarkan konten pesan, dan playlist Apple Music yang dihasilkan oleh AI. Además, la IA incluye menús de Pages, presenta presentaciones de Keynote y permite usar el código de Xcode.

2. iOS 18 y iPadOS 18

Selain AI, ada beberapa fitur baru yang diharapkan pada iOS 18 and iPadOS 18. Salah satu perubahan besar adalah penambahan dukungan RCS di iMessage, yang akan memperbaiki pengalaman percakapan antara pengguna iPhone dan Android. Dengan RCS, pengguna dapat mengirim fotos y videos beresolusi tinggi, berbagi lokasi, melihat indicador pengetikan, dan mengirim tanda terima baca.

Selain itu, iOS 18 mungkin akan memberikan lebih banyak opsi kustomisasi untuk layar beranda, seperti mengubah warna ikon aplikasi dan memungkinkan ruang kosong di antara ikon aplikasi. Beberapa perubahan kecil lainnya termasuk integrasi yang lebih baik antara Kalender dan Pengingat, kemampuan merekam memo suara di Notes, dan peta topografi di Maps.

3. relojOS 11

Meskipun ada banyak rumor besar tentang AI dan iOS 18, informasi tentang watchOS 11 sedikit lebih tenang. Sin embargo, dengan integrasi AI yang besar di WWDC ini, kita bisa mengharapkan beberapa kecerdasan AI turun ke pergelangan tangan kita. Siri di Apple Watch diharapkan mendapatkan peningkatan besar dengan LLM, yang bisa berarti responsivitas yang lebih baik dan kegunaan yang nyata.

4. MacOS 15

Las aplicaciones AI que se pueden usar en iOS 18 también se pueden usar en macOS 15, y que Apple está disponible para Mac. Meskipun ada banyak kebocoran tentang macOS 15, sangat mungkin Apple akan memperkenalkan nama bertema California hasta ahora. macOS 15 incluye herramientas de inteligencia artificial con iOS 18, Siri con LLM, etiquetas de Safari y emoji otomates de iMessage.

5. Apple Vision Pro de Apple

Apple Vision Pro se diluye con fanfarria banyak, tetapi perhatian cepat meredup setelah beberapa waktu. WWDC diperkirakan akan memperkenalkan visionOS 2, pembaruan perangkat lunak utama pertama untuk Apple Vision Pro. Beberapa aplikasi asli Apple yang hilang seperti Books, Calendar, Maps, News, Reminders, Podcasts, dan lainnya mungkin akan hadir di visionOS 2. Selain itu, ada kemungkinan fitur teks langsung untuk semua ucapan dan kemampuan untuk mengatur ulang urutan aplikasi di layar beranda.

6. ¿Perangkat Keras Apple Baru?

WWDC Biasanya berfokus pada perangkat lunak, dan tahun ini tampaknya tidak berbeda. Dengan fokus besar pada AI dan pembaruan perangkat lunak, kecil kemungkinan kita akan melihat perangkat keras baru tahun ini. Por ejemplo, Apple es el mejor fabricante de productos de línea de Mac por separado, Mac Studio, Mac mini y Mac Pro, que también pueden usarse para usar.

Halaman Selanjutnya

Fuente: Engadget

Halaman Selanjutnya





Fuente