Home Noticias D’FESTA 2024 Siap Digelar, Bisa Nonton Film Sampai Foto Bareng NCT Hingga...

D’FESTA 2024 Siap Digelar, Bisa Nonton Film Sampai Foto Bareng NCT Hingga BTS

12
0
D’FESTA 2024.


Kamis, 6 de junio de 2024 – 21:27 WIB

JACARTA¡Penggemar K-pop siap-siap! Festival dan pameran K-Pop D’FESTA 2024 bakalan digelar. Acara yang diselenggarakan di Mal Taman Anggrek Jakarta Barat ini akan mulai dibuka untuk umum selama 45 hari sejak Jumat 7 Juni hingga 21 Juli 2024 mendatang.

Baca Juga:

Jungkook Jadi Miembro BTS Paling Sukses

Festival ini akan menampilkan tiga elemen utama, yaitu The Movie, The Exhibition dan The Experience de 9 idol K-Pop kenamaan mulai dari BTS, Stray Kids, NCT Dream, NCT 127, Twice, SEVENTEEN, TXT, ENHYPEN, hingga NU’EST. Desplácese hasta la información lengkapnya, ¡puaj!

En The Movie, una selección de música de cine de 69 artistas de K-Pop. La exposición menampilkan pameran menarik mengikuti jejak perjalanan K-Pop dari masa lalu hingga saat ini. Sementara The Experience también puede ser miembro de una gran variedad de actividades para disfrutar de la larga interacción con los contenidos de K-Pop y crear numerosas actividades interactivas.

Baca Juga:

Feria de Yakarta Kemayoran 2024 Ada Lagi, Ada Keseruan Apa Aja Tahun Ini?

“Yang utama Exhibition ada ratusan materi foto yang enggak pernah kita liat di tempat lain meskipun mereka keliling. Cualquiera sampai si bandnya sendiri mungkin enggak punya. Eksklusif banget punya Despacho. Ada Movie yang dibikin khusus untuk D’FESTA dari 9 grup. Ada Experience di mana kita bikin video mapeo pengunjung bisa masuk ke dalam seolah-olah mereka di dalam movie itu. Eksklusif dan hanya ada di D’FESTA”, kata PTC Event Management, Asad Amar kepada awak media saat ditemui di Exhibition Mal Taman Anggrek Jakarta Barat, Kamis 6 de junio de 2024.

Baca Juga:

Usai Diprotes ARMY, Agensi Umumkan Syarat Baru untuk Dipeluk Jin BTS

Selain itu, Amar juga mengungkap ada konsep D’FESTA 2024 di Indonesia yang khusus dan cukup berbeda serta tidak bisa ditemukan di D’FESTA di beberapa negara lainnya. Salah satunya adanya konsep foto con artista. Di dalam satu area pameran memiliki deretan cermin dengan foto de 9 grup idol Korea. Fans de Nantinya bisa berfoto layaknya foto langsung berdua dengan idola mereka.

“Di dalam ada frame-frame yang kalau kita ambil dengan angle kamera tertentu kita seolah foto bareng dia. Itu di negara lain enggak ada, kalau di negara lain itu hanya kayak cartel de pie”, ujarnya.

Selain itu, Amar juga mengatakan, fotomatón fotográfico layaknya sebuah del área de ada. Nantinya penggemar layaknya bisa foto bersama dengan idol secara langsung.

“Itu kita caja de fotos. Kita bisa foto bareng dan hasilnya seperti foto bareng sama si artis”, jelas dia lebih lanjut.

Selain itu, di pameran ini juga akan menyediakan berbagai merchendise khusus yang dikeluarkan langsung oleh Dispatch. Merchendise beberapa itu mulai dari tarjeta fotográfica, álbum, pulpen bahkan jepit rambut.

Untuk tiket sendiri dijual melalui plataforma en línea dengan harga Rp319 ribu untuk fin de semana, dan Rp339 ribu untuk entre semana. Pengunjung juga bisa membeli tiket en el acto. Dengan memiliki tiket ini penggemar juga bisa mendapatkan empat freebis seperti photocard, hingga sticker.

“Semua pembeli tiket akan mendapatkan empat item kita sebutnya tiket gratis, ada lanyard, ada photocard enggak boleh pilih miembro misalnya BTS nanti ambil siapa. Kita dapat stickers juga”, kata, direktur TYO, Ezra.

Halaman Selanjutnya

Selain itu, Amar juga mengatakan, fotomatón fotográfico layaknya sebuah del área de ada. Nantinya penggemar layaknya bisa foto bersama dengan idol secara langsung.

Halaman Selanjutnya





Fuente