Home Noticias Diah Warih Anjari Teman Hercules Daftar Calon Wali Kota Solo di Partai...

Diah Warih Anjari Teman Hercules Daftar Calon Wali Kota Solo di Partai Gerindra

14
0
Hercules saat mengantar Diah Warih mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Solo di kantor DPC Partai Gerindra Solo, Rabu, 6 Juni 2024.


Jumat, 7 de junio de 2024 – 07:19 WIB

Solo – Rekan mantan preman Tanah Abang, Hercules Rosario Marshal yang juga Ketua Relawan Gen-For Prabowo-Gibran (G-Nesia) Diah Warih Anjari mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wali Kota Solo ke kantor DPC Partai Gerindra Solo, Kamis, 6 de junio de 2024. Diah siap jadi kontestan Pilkada Solo.

Baca Juga:

Masuk Bursa Pilgub Sumbar, Lisda Nasdem Dinilai Mampu Bersaing y Dapat Simpati Publik

Saat pengembalian formulir ke Gerindra, Diah Warih tak didampingi Hercules. Figur Diah Warih merupakan pengusaha perempuan asal Solo.

Dia sudah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Solo ke DPC Partai Gerindra Solo sehari sebelumnya, pada Rabu, 5 de junio de 2024. Saat pengambilan formulir, ia sempat diantar langsung oleh Hercules dan ratusan pendukungnya.

Baca Juga:

Elektabilitasnya Moncer di Jawa Barat, Ridwan Kamil ‘Dipaksa’ Nyagub di Yakarta

Meski tak didampingi Hercules, tapi kedatangan Diah Warih untuk kembalikan formulir pendaftaran tetap dikawal massa pendukungnya. Ia tampak mengenakan baju krem ​​berwarna putih saat mengembalikan formulir bakal calon wali kota ke Gerindra.

“Hari ini sebagai bukti lebih serius dan komitmen kami. Kami sudah sanggup dan sudah mengembalikan formulir tersebut dan besar harapan kami untuk bisa sinergi ke depan”, kata Diah Warih usai mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Solo di kantor DPC Partai Gerindra Solo, Kamis , 6 de junio de 2024.

Baca Juga:

Kata Pengamat, Langkah Bobby Nasution Maju di Pilkada Sumut Bikin Edy Rahmayadi Kerja Ekstra

Diah Warih didampingi Hercules mengambil formulir pendaftaran calon Wali Kota Solo di Partai Gerindra Solo.

Foto :

  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq (Solo)

Dia mengaku sengaja memakai baju putih krem ​​sesuai dengan kemeja identitas kader partai besutan Prabwo Subianto. Ia mengklaim sudah merasa jadi bagian dari keluarga besar Partai Gerindra.

“Di sini sebuah kekuatan bahwa kita optimis dan kita bukan orang lain. Walaupun saya diusung dari Partai Gerindra, kami juga harus menjadi keluarga besar Partai Gerindra”, ujar Diah.

Setelah mengembalikan formulir, Diah menuturkan selanjutnya adalah menjalin komunikasi yang intens untuk dapat rekomendasi dari Partai Gerindra. Untuk diketahui, selain Diah, sebelumnya sudah ada dua figur perempuan yang sudah daftar jadi bakal calon wali kota melalui Partai Gerindra Solo, yakni Astrid Widayani dan putri Akbar Tanjdung, Sekar Tandjung..

“Kita akan lakukan dengan partai-partai lain, partai pengusung dan terutama adalah partai-partai lain yang belum mendapatkan kursi di parlemen kemarin. Tapi, kami tidak hanya komunikasi tingkat daerah tapi untuk wilayah provinsi dan juga DPP”, ujar Diah.

Sementara, Ketua DPC Partai Gerindra Solo, Ardianto mengaku suatu kehormatan bagi Partai Gerindra menerima formulir pendaftaran Diah Warih. Sebab, pengembalian berkas pendaftaran itu dilakukan cepat sekali hanya berselang satu hari setelah pengambilan formulir pendaftaran di kantor DPC Partai Gerindra Solo.

Dia bilang figura Diah punya semangat untuk daftar jadi bakal Calon Wali Kota Solo. Kata dia, kehadiran Diah juga menambah persaingan menuju Pilkada Solo 2024.

“Beliau bener-bener ingin menunjukkan. Bahwa beliau punya kemampuan untuk menjadi calon walikota yang akan memimpin Kota Solo. Insya Allah dengan kehadiran beliau untuk mewarnai peta politik Kota Solo itu akan semakin indah”, jelasnya.

Ardianto berharap jika nanti Diah mendapatkan rekomendasi, dirinya minta agar apa yang sudah dikerjakan Gibran Rakabuming Raka bisa menjadi lebih baik lagi. “Kemudian apa-apa yang kurang baik akan diperbaiki oleh penerusnya, Diah Warih Anjari”, ujarnya

Sebelumnya, Diah Warih mengajak Hercules untuk mendampinginya mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Solo di kantor DPC Partai Gerindra Solo. Diah mengaku mengenal Hércules sejak lama.

Bahkan saat masa kampanye Pilpres 2024 lalu, GRIB Jaya dan G-Nesia saling bahu membahu untuk membantu memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

“Kemarin organisasi yang beliau pimpin dengan G-Nesia berjalan bersama, kita berjuang bersama dalam Pilpres 2024”, kata dia, Rabu, 5 de junio de 2024.

Hércules juego de palabras menuturkan hal yang sama bahwa dirinya mengenal Diah sejak lama. Selama masa kampanye pilpres 2024, dia mengatakan telah berjuang bersama untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

“Saya telah mengenal Mbak Diah. Kenapa saya di Kota Solo ini? Demi (mendampingi) ambil formulir di Partai Gerindra dan PSI. Karena kemarin bersama-sama dengan saya khususnya dengan GRIB ikut (ambil) bagian berpartisipasi bergabung dengan partai gabungan untuk bekerja keras memenangkan pilpres ini kemarin, Pak Prabowo dan Mas Gibran”, kata dia.

Halaman Selanjutnya

“Di sini sebuah kekuatan bahwa kita optimis dan kita bukan orang lain. Walaupun saya diusung dari Partai Gerindra, kami juga harus menjadi keluarga besar Partai Gerindra”, ujar Diah.

Halaman Selanjutnya





Fuente