Home Noticias Dijerat Pasal Berlapis, Begini Modus Bejat Didik Bisa Cabuli Bocah Bekasi Sebelum...

Dijerat Pasal Berlapis, Begini Modus Bejat Didik Bisa Cabuli Bocah Bekasi Sebelum Dibunuh

10
0
Pelaku Didik sebagai tersangka kasus pembunuhan bocah 9 tahun.


Selasa, 4 de junio de 2024 – 08:42 WIB

Bekasi – Pria lanjut usia atau lansia bernama Didik Setiawan (61) ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan sadis terhadap bocah perempuan berinisial GH (9). Pelaku Didik ternyata juga sempat mencabuli korban sebelum dibunuh.

Baca Juga:

Tega Cabuli dan Bunuh Bocah Perempuan di Bekasi, Motivo Biadab Didik Didalami

Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota Muhammad Firdaus, mengatakan pelaku Didik dijerat dengan pasal berlapis dan terancam 15 tahun bui.

“Pasal 82 UU Nomor 17 tahun 2016 Perlindungan Anak, Pasal 80 ayat 3 UU Nomor 17 tahun 2016 tentang Perlindungan Anak, dan pasal 338 KUHP dengan ancaman pidana penjara 15 tahun”, kata Firdaus dalam keterangannya, Senin 3 de junio de 2024.

Baca Juga:

Penyebab Bocah Jatuh dari JPO ke Tol Bekasi, Diduga Berburu Bus ‘Telolet’

Pelaku Didik Setiawan (61) yang merupakan tersangka pembunuhan anak di Ciketing Udik, Bantargebang, Bekasi.

Firdaus menuturkan, selain membunuh korban, Didik juga sempat mencabuli korban sebanyak dua kali di rumah pelaku. Insiden pertama kali dilakukan pada Jumat, 31 de mayo de 2024, sekitar pukul 20.00 WIB.

Baca Juga:

Daftar Ormas Keagamaan Bisa Kelola Tambang, PKB Mau Usung Kiai Marzuki Lawan Khofifah

Modus biadab pelaku berbuat cabul dengan membujuk rayou korban agar mau buka baju pakaiannya. Sebelum itu, pelaku sempat merayu korban dengan memberikan buah apel dan beberapa kali uang untuk jajan.

Lalu, aksi bejat tersangka berbuat cabul dilakukan kembali pada esoknya, sábado, 1 de junio de 2024 sekitar pukul 08.00 WIB.

“Pelaku melakukan pembunuhan itu dilakukan pada Sabtu (1/6), sekitar pukul 10.00 WIB. Ini sesuai dengan hasil autopsi yaitu tentang waktu kematian ini cocok dengan keterangan pelaku”, kata Firdaus.

Pun, dia juga menjelaskan bukti pencabulan yang dilakukan Didik terlihat dari hasil autopsi. Lalu, ditemukan juga ada sejumlah luka di bagian kemaluan korban.

“Setelah autopsi alat kelamin korban mengalami kekerasan di kemaluan korban. Sisi kiri terdapat selaput dara robek arah pukul 9 sisi kanan luka robek secara keseluruhan hasil autopsi mengatakan itu luka baru. Untuk apakah ada esperma ada atau tidak masih dalam uji lab RS Polri,” ujarnya .

Kasus pembunuhan bocah perempuan 9 tahun di Ciketik Udik, Bantergebang, Kota Bekasi, Jawa Barat membuat geger publik. Korban bocah berinisial GH itu tewas mengenaskan dengan terbungkus karung di lubang galian sedalam 2,5 metros.

Halaman Selanjutnya

“Pelaku melakukan pembunuhan itu dilakukan pada Sabtu (1/6), sekitar pukul 10.00 WIB. Ini sesuai dengan hasil autopsi yaitu tentang waktu kematian ini cocok dengan keterangan pelaku”, kata Firdaus.

Halaman Selanjutnya





Fuente