Home Noticias Gaya Gus Iqdam Bawa Motor yang Harganya Hampir Rp1 Miliar

Gaya Gus Iqdam Bawa Motor yang Harganya Hampir Rp1 Miliar

12
0
Pimpinan Majelis Taklim Sabilu Taubah, gus Iqdam


jueves, 7 de junio de 2024 – 14:36 ​​WIB

VIVA – Gus Iqdam merupakan salah satu pendakwah yang namanya sedan popular. Penyampaian dakwah yang ringan dengan bahasa Jawa, dan cendrung lebih humoris membuatnya disukai semua lapisan masyarakat.

Baca Juga:

Jangan Tergiur Harga Murah, Ini Resiko Beli Motor Bekas Tarikan Leasing

Sejumlah pejabat negara, hingga selebiritis juga pernah hadir dalam pengajiannya, salah satunya Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka.

Di media sosial, video pendakwah dengan nama Agus Muhammad Iqdam Kholid kerap menjadi tendencias. Di luar kepiawaian-nya sebagai pemuka agama, dia memiliki ketertarikan dengan dunia otomotif.

Baca Juga:

Ternyata ada Motor Yamaha Turbo, Jadi Cikal Bakal Motor Barunya di RI

Terutama sepeda motor, bebidapa kali muncul di jagat maya saat Gus Iqdam menunggangi motor di jalan, salah satu yang mencuri perhatian ketika pendakwah kelahiran 1993 itu menggunakan Kawasaki Ninja H2.

Baca Juga:

AHM Buka Suara Perihal Inden Skutik Honda Stylo 160

Melalui unggahan video Instagram @nderekpusat_official, terlihat Gus Iqdam dengan santai hanya memakai sarung, kopiah, dan kaus oblong menunggangi moge yang punya tenaga buas.

Kawasaki Ninja H2 debuta a nivel mundial en 2014 en EICMA, Italia. Tanpa memerlukan waktu lama, PT Kawasaki Motor Indoneisa akhirnya memboyong hypersport ke pasar Tanah Air, pada 2015 lalu.

Sampai saat ini Ninja H2 masih dijual, harganya mencapai Rp873 juta en la carretera y motor menjadi paling mahal Kawasaki di Indonesia. Hampir semua bagian bodi dari hypersport itu terbuat dari serat karbon.

Dapur pacunya mengandalkan mesin bensin 4 cilindros segaris con 16 katup, artinya masing-masing piston punya 4 válvulas. Secara total kapasitasnya 998cc con espacio compacto 8,5 bandas satu.

Enjin DOHC con un sistema de inyección de butano con tecnología de supercargador diseñada para ser un supercoche o un vehículo deportivo. Tiene una potencia de 243 CV a 11.500 rpm y una torsión de 141,7 Nm a 11.000 rpm.

Tenaga besarnya itu disalurkan melalui transmisi manual kopling 6-percepatan yang diteruskan ke rantai, dan roda belakang. Hypersport tiene palanca de cambios rápida dilengkapi, embrague de asistencia y zapatilla y control de tracción.

Di awal kemunculannya, Kawasaki sempat menawarkan H2R namun dalam jumlah terbatas dengan harga Rp1 miliaran. Tapi tidak dilengkapi perlengkapan berkendara layiknya lampu depan, atau spion.

Artinya hanya untuk motor sirkuit, mengingat tenaganya jauh lebih besar dari H2biasa. Sehingga tidak direkomendasikan di jalan raya, bahkan sempat memegang predikat motor produksi massal terkencang di dunia.

Si el motor de la batería es el mismo que Gus Iqdam diduga Ninja H2, no se mantendrá el estado del mismo. Desde Instagram yang sama, pemuka agama itu juga pernah menunggangi Kawasaki Ninja 150R.

Namun sayangnya setiap video Gus Iqdam mengendarai motor tidak pernah menggunakan perlenkgpan berkendara yang aman, salah satunya helem.

Halaman Selanjutnya

Sampai saat ini Ninja H2 masih dijual, harganya mencapai Rp873 juta en la carretera y motor menjadi paling mahal Kawasaki di Indonesia. Hampir semua bagian bodi dari hypersport itu terbuat dari serat karbon.





Fuente