Home Noticias Geger Jasad di Kolong Jembatan HI, Diduga Maling Kabel Tersengat Listrik

Geger Jasad di Kolong Jembatan HI, Diduga Maling Kabel Tersengat Listrik

8
0
Ilustrasi petugas mengevakuasi mayat.


Rabu, 5 de junio de 2024 – 11:23 WIB

Yakarta – Jasad pria di kolong jembatan sungai dekat Bundaran HI (Hotel Indonesia), Yakarta Pusat, buat geger. Yang bersangkutan diduga maling kabel yang tewas buntut tersengat listrik.

Baca Juga:

Aturan Baru Lalu Lintas, Bikin Vlog di Mobil Bisa Kena Tilang

“Luka (tersengat Listrik) di bagian tangan kanan di duga korban akan mencuri kabel di bawah kolong Jembatan Polsubsektor Thamrin”, ujar Kapolsek Menteng, Komisaris Polisi Bayu Marfiando, pada Rabu, 5 de junio de 2024.

Baca Juga:

6 Warga Aceh Merampok di Kalbar Ditangkap Polisi

Adapun, korban ditemukan kemarin. Seorang saksi saat itu mau buang air besar di bawah kolong jembatan. Namun, dia mendapati benda seperti gundukan sampah. Saat dilihat benda itu adalah jasad pria tanpa identitas.

“Saksi melihat ada barang yang mencurigakan dikira sampah. Setelah dilakukan pengecekan terlihat adanya seseorang di bawah kolong Jembatan Polsubsektor dengan menggunakan sepasang sepatu dan celana pendek”, kata dia.

Baca Juga:

Diduga Lakukan Penggelapan, Polisi Ungkap Estado Tiko Aryawardhana

Temuan ini lantas dilaporkan ke polisi. Polisi menemukan adanya barang bukti berupa gergaji besi, tang juga senter. Jasad korban sendiri telah dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

“Barang bukti gergaji besi, tang, senter plastik. Mayat dilakukan pengangkatan dari dalam kolong jembatan Polsubsektor Thamrin oleh Iptu Aang Suryana (Kapolsubsektor Thamrin) bersama Tim PPSU Kelurahan Gondangdia”, katanya.

Tiko dan Bunga Citra Lestari

Uang yang Digelapkan Tiko Suami BCL Bisa Beli Mobil Mewah Sebanyak Ini

Tiko Aryawardhana sedan menjadi sorotan, suami Bunga Citra Lestari atau BCL itu dilaporkan oleh mantan istrinya (AW) ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait pengelapan u

img_título

VIVA.co.id

5 de junio de 2024





Fuente