Home Noticias Hobi Balapan di Mandalika, Ahmad Sahroni Harap Indonesia Jadi Pusat Turismo deportivo

Hobi Balapan di Mandalika, Ahmad Sahroni Harap Indonesia Jadi Pusat Turismo deportivo

6
0
Mobil supercar Ahmad Sahroni di Sirkuit Mandalika


Selasa, 4 de junio de 2024 – 14:22 WIB

Yakarta, 4 de junio de 2024 – Wakil Ketua Komisi III RPD RI, Ahmad Sahroni kembali menunjukkan kegemarannya dalam dunia balap súper auto.

Baca Juga:

Zeekr 007 Kalahkan Xiaomi SU7 di Daftar Mobil Listrik Terkencang Dunia

Si quieres disfrutar del Passionate Ferrari Club Challenge y de Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika del 1 al 2 de junio de 2024, Sahroni berhasil mencatatkan kecepatan tertinggi pribadinya.

Pada hari pertama, Politisi Partai Nasdem conciso pero mencapai kecepatan máximo 223,6 kilómetros por atasco dan pada hari kedua ia berhasil meningkatkan rekornya menjadi 226,9 km por atasco.

Baca Juga:

Merek Pelumas Ini Tidak Bisa Dipandang Sebelah Mata

Ahmad Sahroni menjajal Sirkuit Mandalika

Ini bukan kali pertama Sahroni berlaga di Sirkuit Mandalika, sebelumnya ia juga berpartisipasi dalam balapan di sirkuit yang sama pada diciembre de 2023.

Baca Juga:

Ahmad Sahroni Akan Dihadirkan di Sidang SYL Pekan Depan

“Ini hobi saja sih, karena saya memang sudah lama suka balapan dan mumpung waktunya pas, saya ikuti ajang ini. Sekalian juga mengaspal di Mandalika yang memang treknya sangat menyenangkan,” ujarnya, dikutip Otomotivo VIVA dari keterangan resmi.

Pria yang menjabat sebagai Ketua Umum Harley-Davidson Club Indonesia itu juga mengungkapkan harapannya, agar Sirkuit Mandalika bisa menjadi tuan rumah lebih banyak acara balap internacional.

Menurutnya, fasilitas di sirkuit ini sangat baik dan didukung oleh pemandangan alam yang indah, yang menambah daya tarik bagi peserta dan penonton dari mancanegara.

“Aspal, infraestructura dan fasilitas di Sirkuit Mandalika semuanya sangat top, bikin nagih, benar-benar kelas dunia. Saya sudah beberapa kali race di sini dan tidak pernah mengecewakan”, tuturnya.

“Saya harap bisa ada lebih banyak evento-evento keren lagi yang diselenggarakan di Mandalika. Jadi, Mandalika punya daya tarik tersendiri di sektor turismo deportivo balap”, kata dia menambahkan.

Dengan adanya sorotan conciso, Sirkuit Mandalika diharapkan bisa menjadi salah satu destinasi utama dalam kalender balap internacional, mempromosikan Indonesia sebagai pusat turismo deportivo yang menarik dan berkelas dunia.

Halaman Selanjutnya

Menurutnya, fasilitas di sirkuit ini sangat baik dan didukung oleh pemandangan alam yang indah, yang menambah daya tarik bagi peserta dan penonton dari mancanegara.

Halaman Selanjutnya





Fuente