Home Noticias Ini Resep Telkomsel bikin Pelanggan Nyaman

Ini Resep Telkomsel bikin Pelanggan Nyaman

13
0
Layanan Telkomsel.


sábado, 1 de junio de 2024 – 16:01 WIB

VIVA Tekno – Telkomsel menawarkan sejumlah produk dan layanan untuk meningkatkan jumlah pelanggan pascabayar, di mana pada kuartal I 2024 sebanyak 7,5 juta orang.

Baca Juga:

Antam Tegaskan Tak Benar Ada 109 Ton Produk Emas Palsu Beredar di Masyarakat

“Tentunya kita maunya lebih tinggi lagi. Kan, kalau dilihat program yang kita luncurkan ada produk-produk pospago barú. Jika dibandingkan dengan kompetitor pastinya lebih bagus”, kata Vicepresidente Consumo Pospago y Roaming Internacional Telkomsel Danang Andrianto di Yakarta, Jumat, 31 de mayo de 2024.

Salah satu produk layanan pascabayar yang baru diluncurkan adalah Halo+ Bold dan Halo+ Supreme – keduanya menawarkan keuntungan berupa kuota lebih banyak hingga aktivasi berbagai plataforma layanan pemutaran film tanpa tambahan biaya.

Baca Juga:

Paquete Bundling Telkomsel dan Crunchyroll Mulai dari Rp36 Ribu

Selain itu, Telkomsel menawarkan layanan asisten virtual Veronica dengan fitur eksklusif bagi pelanggan pascabayar.

“Nanti ada chat juga. Chat-nya itu di-manejar (dilayani) AI (kecerdasan buatan), tapi juga di-manejar agente. Jadinya híbrido,” jelasnya.

Baca Juga:

Trafik Telkomsel Tumbuh Usai Kawal ‘Foro Mundial del Agua’ en Bali

Danang juga mengatakan bahwa layanan pascabayar Telkomsel lebih fokus pada aspek kenyamanan pelanggan.

“Pospago (pascabayar) yang kami tekankan lebih ke kenyamanan. Enggak mau ribet selalu isi ulang pulsa kalau habis, jaringan lebih prioritas, beneficio (keuntungan) lebih banyak”, tutur dia.

Vicepresidente de pospago para consumidores y roaming internacional Telkomsel Danang Andrianto (dua k

Vicepresidente de pospago para consumidores y roaming internacional Telkomsel Danang Andrianto (dua k

Vicepresidente de pospago para consumidores y roaming internacional Telkomsel Danang Andrianto (dua k

Selain itu, anak usaha Telkom Group ini menggelar acara Nonton Bareng Hepi ‘

‘ Serentak di 13 kota. Dengan menukarkan 20 Telkomsel Poin yang dimiliki maka pelanggan setia Telkomsel dapat mengikuti keseruan conciso.

Acara ini diselenggarakan di berbagai lokasi bioskop pilihan, seperti Pekanbaru (Cinepolis Living World Pekanbaru), Medan (XXI Deli Park Medan), Palembang (CGV Social Market), Yakarta Selatan (XXI Gandaria City), Bogor (XXI Botani Square), Tangerang Selatan (Living World Alam Sutera), Bandung (XXI Summarecon Mall Bandung), Purwokerto (CGV Rita Supermall Purwokerto), Malang (XXI Araya Malang), Mataram (XXI Lombok Epicentrum Mall), Balikpapan (XXI Ewalk Balikpapan), Manado (XXI Manado Town Plaza) dan Jayapura (XXI Mal Jayapura).

“Programa lealitas Telkomsel menawarkan programa bernilai tambah lainnya yang memberikan keuntungan eksklusif hingga ragam beneficio dan diskon, programa seperti undian berhadiah, donasi, mercancía exclusiva, diskon di comerciante-comerciante terpilih, dispositivo de agrupación serta diskon. Cukup menukarkan Telkomsel Poin yang dimiliki”, kata Danang.

Halaman Selanjutnya

Fuente: VIVA/Lazuardhi Utama

Halaman Selanjutnya





Fuente