Home Noticias Kasus Pelajar Dikeroyok hingga Tewas di Jaksel, Polisi Buru Pacar Pelaku

Kasus Pelajar Dikeroyok hingga Tewas di Jaksel, Polisi Buru Pacar Pelaku

7
0
Ilustrasi aksi bullying atau penganiayaan.


jueves, 7 de junio de 2024 – 12:24 WIB

Jacarta – Polisi berhasil mengamankan pria berinisial ND yang diduga melakukan pengeroyokan terhadap FY hingga tewas di kawasan Mampang, Yakarta Selatan. Usut punya usut, diduga pengeroyokan terjadi karena adanya motivo asmara sehingga polisi kini tengah mengejar sosok perempuan inisial R.

Baca Juga:

Emosi Dengar Curhat Sang Pacar Picu Pengeroyokan Pelajar di Jaksel hingga Tewas

Tak hanya itu, polisi jugah memburu seseorang berinisial M, yang diketahui merupakan teman dari si pelaku pengeroyokan. “Tim Opsnal saat ini melakukan pengejaran terhadap M dan pacar pelaku inisial R”, ujar Kepolsek Mampang Kompol David Kanitero kepada wartawan, Jumat, 7 de junio de 2024.

David menjelaskan bahwa ketika melakukan pengeroyokan, ND kedapatan membawa seorang teman. Tapi, sosok inisial M yang diduga kawan ND saat ini masih dikejar polisi. “Saat janjian ketemu, pelaku mengajak temannya inisial M”, ujar David.

Baca Juga:

Moms dan Buah Hati Harus Tahu, Ini Tips Menghindari Cyberbullying

Sebelumnya, polisi berhasil mengamankan ND (19) yang diduga merupakan salah satu pelaku pengeroyokan terhadap seorang pelajar hingga tewas di kawasan Kembang Mampang Prapatan, Yakarta Selatan. ND yang sudah tertangkap pun jalani pemeriksaan.

Baca Juga:

Menteri KKP Jadikan Tual dan Kepulauan Aru Sebagai Modeling Penangkapan Ikan Terukur

“Salah satu pelaku sudah berhasil kami tangkap”, kata Kapolsek Mampang Kompol David Y Kanitero, Kamis 7 de junio de 2024.

David menjelaskan dari pengakuan pelaku, korban dikeroyok karena motivo asmara. Kekasih pelaku merupakan mantan pacar dari korban.

Sang kekasih mengaku kepada pelaku pernah dipukuli korban ketika jalin hubungan. “Pacarnya cerita ke pelaku saat pacaran dengan korban, si pacar ini sering dipukulin”, ujarnya.

Pelaku yang emosi dengar curhat si pacar kemudian mengajak korban bertemu. Tapi, pelaku mengajak rekannya berinisial M saat pertemuan dengan korban. Saat bertemu itu, pelaku dan M mengeroyok korban hingga tewas.

Adapun penangkapan terhadap ND bermula dari saksi driver ojol yang sempat mengikuti pelaku saat kabur usai melakukan pengeroyokan terhadap korban. Insiden pengeroyokan terhadap korban itu terjadi pada Kamis siang, 6 de junio de 2024 en Jalan Kemang Timur V, Bangka, Mampang Prapatan, Yakarta Selatan.

Driver ojol itu selanjutnya menyampaikan info itu kepada polisi terkait keberadaan pelaku ND. “Ditangkap oleh anggota Opsnal Reskrim dibantu warga di daerah Kemang”, ujarnya.

Halaman Selanjutnya

Sang kekasih mengaku kepada pelaku pernah dipukuli korban ketika jalin hubungan. “Pacarnya cerita ke pelaku saat pacaran dengan korban, si pacar ini sering dipukulin”, ujarnya.

Halaman Selanjutnya





Fuente