Home Noticias Lagi Seorang Ibu Lecehkan Anaknya Sendiri, Pelaku Sudah Ditangkap Polisi

Lagi Seorang Ibu Lecehkan Anaknya Sendiri, Pelaku Sudah Ditangkap Polisi

9
0
ilustrasi pelecehan seksual.


jueves, 7 de junio de 2024 – 13:17 WIB

Yakarta – Belum lama kasus pelecehan oleh ibu muda berinsial R (22) kepada putranya sendiri terkuak. Kini aksi serupa kambali viral.

Baca Juga:

Azriel Hermansyah Ungkap Beda Sikap Ashanty dan Kris Dayanti Saat Jadi Teman Curhat

Salah satunya diupload akun Instagram @ wargajakarta.id. Dalam postingannya nampak seorang ibu dengan baju berkelir orange berbincang dengan anaknya yang sudah tidak memakai pakaian. Posisinya saat itu sedang tiduran.

“Lebih kacau dari (kasus) kemarin. Viral ibu baju orange ngiclik sama anaknya sendiri”, demikian seperti dikutip, Jumat, 7 de junio de 2024.

Baca Juga:

Pantalones Jadi Penyemangat, Azriel Hermansyah Kagum dengan Pengorbanan Ashanty Untuknya

Ilustraciones de korban pelecehan seksual.

Terkait hal ini, polisi pun angkat bicara. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi mengatakan kalau kasus tersebut kini tengah ditangani oleh Polda Metro Jaya.

Baca Juga:

Polisi Periksa Produser dan Sutradara Film Vina Cirebon

“Iya betul, ditangani (Subdit) Jatanras (Ditreskrimum Polda Metro Jaya)”, ujar Ade Ary.

Mantan Kapolres Metro Yakarta Selatan ini mengatakan, cantó ibu sudah dicokok pihaknya. Namun, yang bersangkutan masih diperiksa intensif. Sehingga, lanjutnya, dia mengaku belum bisa berkata lebih jauh lagi.

“(Pelaku) Sudah (ditangkap)”, ujarnya.

Kabid Humas PMJ, Kombes Pol Ade Ary

Kabid Humas PMJ, Kombes Pol Ade Ary

Foto :

  • VIVA.co.id/Símbolo de paz enemigo

Sebelumnya diberitakan, Polres Tangerang Selatan menyerahkan ibu terduga pelecehan kepada seorang balita (bayi lima tahun) ke Polda Metro Jaya.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Agil mengatakan pihaknya telah mengamankan seorang ibu yang diduga melakukan tindak pidana asusila terhadap anak di bawah umur pada Minggu malam, 2 de junio de 2024.

“Pelaku pembuat video inisial perempuan berinisial R, usia 22 tahun sudah diamankan”, katanya pada Senin, 3 de junio de 2024.

Halaman Selanjutnya

“(Pelaku) Sudah (ditangkap)”, ujarnya.

Halaman Selanjutnya





Fuente