Home Noticias Lebih dari 2 Ribu Personel Gabungan Kawal Laga Timnas Indonesia vs Irak...

Lebih dari 2 Ribu Personel Gabungan Kawal Laga Timnas Indonesia vs Irak di GBK

13
0
Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro


Kamis, 6 de junio de 2024 – 14:49 WIB

Jacarta — Timnas Indonesia bakal melawan Timnas Irak dikualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, hari ini. Terkait hal itu, lebih dari dua ribu personal gabungan dikerahkan ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Tanah Abang, Yakarta Pusat, lugar de celebración de yang menjadi.

Baca Juga:

Lebih Seribu Aparat Gabungan Dikerahkan Amankan Demo Buruh Tolak Tapera

“Hari ini kami kerahkan 2.086 personel gabungan untuk mengamankan pertandingan sepakbola Indonesia vs Irak di GBK Jakarta”, ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Susatyo Purnomo Condro, Kamis, 6 de junio de 2024.

Adapun ribuan personel yang dikerahkan terdiri dari TNI, Polri, juga unsur dari Pemerintah Provinsi Jakarta seperti Dinas Perhubungan dan Transportasi, Satuan Polisi Pamong Praja, hingga Suku Dinas Penanggulangan kebakaran dan Penyelamatan. “Personel gabungan itu terdiri dari TNI, Polri dan Pemprov DKI Jakarta”, ujarnya.

Baca Juga:

Jelang Lawan Timnas Indonesia, Irak Pamer Kenangan Manis di SUGBK

Kapolres Metro Yakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro

Foto :

  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

Menurut dia, seluruh personal disebar ke beberapa titik. Polisi pun bakal mengecek barang bawaan para penonton. Susatyo mengimbau petugas bersikap humanis dan melarang mereka membawa senjata.

Baca Juga:

Pengakuan Jujur Pelatih Irak soal Timnas Indonesia

“Petugas akan menindak tegas bagi penonton yang mencoba membawa petasan, kembang api maupun flare seperti pernah terjadi pada pertandingan sebelumnya di GBK. Tidak ada yang membawa senjata api maupun sangkur dalam pengamanan. Semua perintah dan kendali dari saya sebagai Kapamwil. Tidak ada gerakan dan tinda kan tambahan yang bersifat pribadi”, kata dia.

Bek Timnas Indonesia Shayne Pattynama

Merasa Dibeda-bedakan de Timnas Indonesia, Shayne Pattynama Kecewa Berat

Bek Timnas Indonesia, Shayne Pattynama kecewa lantaran masih ada pihak yang membeda-bedakan antara pemain lokal dan naturalisasi.

img_título

VIVA.co.id

6 de junio de 2024





Fuente