Home Noticias Manggung di Jakarta Malam Ini, Color Me Badd Bakal Nyanyi Lagu Baru

Manggung di Jakarta Malam Ini, Color Me Badd Bakal Nyanyi Lagu Baru

105
0
ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab


jueves, 7 de junio de 2024 – 16:08 WIB

TANGERANG – Color Me Badd akan kembali bertemu dengan penggemarnya di Indonesia dalam Winter Concert 2024. Acara ini akan berlangsung pada 7 dan 8 Juni 2024 di Trans Snow World Bintaro, Tangerang.

Baca Juga:

Judika Ingin Duetnya con Lesti Kejora Dikenang Sepanjang Masa

Sebagai salah satu penampil di konser ini, Color Me Badd sudah menyiapkan banyak hal untuk memuaskan para penggemar dan penikmat musik di Tanah Air. Sebagai grup yang eksis sejak tahun 90-an, Color Me Badd akan menunjukkan hal-hal yang segar mengikuti perkembangan industri musik saat ini yang disukai oleh anak-anak muda agar lagu-lagu yang mereka nyanyikan tidak ketinggalan zaman. Desplácese hasta la información lengkapnya, ¡puaj!

“Musik sudah banyak berubah. Salah satu yang aku lakukan adalah membuat hal yang segar dengan cara menambahkan anggota yang sekarang aku punya”, kata Mark Calderon, vocalis Color Me Badd, dalam konferensi pers di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, jueves 7 de junio de 2024.

Baca Juga:

Cuarto oscuro: ¡Haciendo círculos! Paduan Seni, música y cultura Siap Guncang Malam Minggu Kamu

Aksi Color Me Badd de Java Soulnation 2012

Foto :

  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

Color Me Badd sangat terkenal dengan lagunya berjudul Close To Heaven, I Wanna Sex You Up, I Adore Mi Amor, dan masih banyak lainnya. Selain akan menyanyikan lagu-lagu hits, band asal Oklahoma, Amerika Serikat, ini juga akan menyanyikan lagu baru yang masih dirahasiakan.

Baca Juga:

Feria Jadwal Konser Musik Jakarta 2024, Bakal Ada Top Artis Istimewa

“Kami akan menyanyikan lagu baru yang belum pernah kita nyanyikan sebelumnya”, dijo Mark.

Mark Calderón menjelaskan, terakhir kali ia datang untuk acara musik di Indonesia, grupnya tidak punya banyak waktu untuk menyanyikan lagu-lagu andalan hingga yang terbaru. Maka dari itu, di kesempatan kali ini Mark dan kawan-kawan akan memaksimalkan kesempatan untuk mempromosikan lagu mereka.

Sebagai salah satu artis internacional yang bolak-balik manggung di Indonesia, Mark Calderon mengakui ada banyak perubahan dari kota Yakarta maupun para penggemarnya. Seiring berjalannya waktu, Mark menyadari bahwa penikmat musik di Indonesia sangat menghargai lagu-lagu romantis seperti yang kebanyakan ia nyanyikan.

Oleh karena itu, para personal Color Me Badd sangat senang tampil di negara ini lantaran mendapat apresiasi yang sangat besar dari para penonton.

“Aku tidak mengatakan ini karena aku di Jakarta, tetapi Jakarta adalah negara yang sangat mengapresiasi lagu cinta dan romansa. Itu sangat menyentuhku, itulah mengapa kami datang karena kalian sangat mengapresiasi musik”, ungkapnya.

Sebagai informasi, Dino Hamid kembali menghadirkan konsep konser yang unik melalui Winter Concert 2024. Kolaborasi dengan Imaginaction, Dino Hamid mempersembahkan konser yang menghadirkan suasana salju di tengah panasnya Indonesia, dengan dukungan promotor JXB.

Di panggung Winter Concert, para penampil yang akan menghibur adalah Iwa K, The Groove, Andien, Tiara Effendi, Samsons, Color Me Badd y Hivi.

Halaman Selanjutnya

Sebagai salah satu artis internacional yang bolak-balik manggung di Indonesia, Mark Calderon mengakui ada banyak perubahan dari kota Yakarta maupun para penggemarnya. Seiring berjalannya waktu, Mark menyadari bahwa penikmat musik di Indonesia sangat menghargai lagu-lagu romantis seperti yang kebanyakan ia nyanyikan.

Halaman Selanjutnya





Fuente