Home Noticias Mercedes-Benz Tak Mau Maksa Orang Amerika Beli Mobil Listrik

Mercedes-Benz Tak Mau Maksa Orang Amerika Beli Mobil Listrik

7
0
Mobil listrik mercedes-benz EQ series resmi dijual di Indonesia


Senin, 10 de junio de 2024 – 07:50 WIB

Amerika Serikat – Produsen mobil premium, Mercedes-Benz dilaporkan berhenti mendorong penjualan kendaraan listrik kepada para konsumen di negara Amerika Serikat.

Baca Juga:

Ada 14 Harley hingga 17 Mercy, Ini Daftar Lengkap Aset yang Disita dari Kasus TPPU Rita Widyasari

Pabrikan otomotif asal Jepang ini mengatakan bahwa membebaskan pasar menentukan jenis kendaraan apa yang harus dijual.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Carscoops pada Senin, 10 de junio de 2024, baru-baru ini, para eksekutif Mercedes-Benz mengungkapkan bahwa pihaknya akan meningkatkan pilihan mobil bensin dan Hybrid yang tersedia tahun ini.

Baca Juga:

Porsche Cayenne Listrik Tertangkap Kamera Uji Jalan, ¿debut Tahun Ini?

Mercedes-Benz no ha dejado de funcionar correctamente.

Ilustraciones de juegos móviles Mercedes-Benz Clase A terbaru

Baca Juga:

Tesla Model Y Juniper Siap debuta en Bulan Depan

“Kebanyakan konsumen Amerika Serikat menginginkan pilihan. Mereka tidak memaksakan mobil listrik di pasar. Mereka membiarkan pasar yang menentukan”, ujar seorang diler yang menghadiri sebuah acara untuk para peritel di Amerika Utara, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Joseph Agresta Jr selaku Presiden Benzel-Busch Motor Car Group dan Ketua Dewan Diler Mercedes-Benz mengungkapkan bahwa setiap diler khawatir dengan transisi elektrifikasi ini.

“Apakah transisi elektrifikasi ini sesuai dengan keinginan konsumen? Kami semua melihat penurunan permintaan pelanggan untuk BEV (Vehículo eléctrico de batería). Jadi, kami harus menyediakan tren motriz “Yang diinginkan pelanggan”, dice Joseph.

Sebagai informasi, Mercedes-Benz akan menghadirkan 25 modelo baru ke sala de exposición di Amerika Serikat tahun ini.

Pabrikan asal Jerman ini berharap sebanyak 50.000 lebih modelo cupé, sedán, crossover y SUV terjual dibandingkan tahun 2023.

Kendaraan-kendaraan ini termasuk versi Híbrido enchufable Entre los SUV más populares se encuentran el GLC, el CLA listrik baru, el Clase S y el GLE terbaru, el Clase C y el popular, serta versus terbaru GLA, GLB y GLC.

Sementara itu, Ola Kallenius sebagai Kepala Elsekutif Mercedes menyampaikan bahwa pihaknya tidak tertarik mengejar angka penjualan atau menurunkan harga.

“Sebaliknya, kami akan memberikan nilai lebih bagi konsumen. Kami juga akan mendorong penjualan keluarga AMG yang dipesan khusus”, tutupnya.

Halaman Selanjutnya

“¿Apakah transisi elektrifikasi ini sesuai dengan keinginan konsumen? Kami semua melihat penurunan permintaan pelanggan untuk BEV (Battery Electric Vehicle). Jadi, kami harus menyediakan powertrain yang diinginkan pelanggan”, dice Joseph.

Halaman Selanjutnya





Fuente