Home Noticias Pelatih Irak: Timnas Indonesia Akan Lolos Bersama Kami

Pelatih Irak: Timnas Indonesia Akan Lolos Bersama Kami

9
0
Pelatih Timnas Irak, Jesus Casas


Kamis, 6 de junio de 2024 – 20:00 WIB

VIVA – Pelatih Irak, Jesus Casas menilai Timnas Indonesia bisa lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pernyataan itu disampaikan usai Irak mengalahkan Skuad Garuda.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Dibekuk Irak, Begini Tanggapan Erick Thohir

Irak meraih kemenangan 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Yakarta, Kamis 6 de junio de 2024. Dua gol Irak dicetak oleh Aymen Hussein pada menit ke-54 dan Ali Jassim pada menit ke-88.

Melihat performa Skuad Garuda, pelatih asal Spanyol itu yakin Indonesia akan mengalahkan Filipina pada laga pamungkas. Dia juga memastikan Irak bakal mencari kemenangan melawan Vietnam meski sudah dipastikan lolos.

Baca Juga:

Error garrafal de Shin Tae-yong Tak Mau Ajak Ernando Bicara Usai

“Ya, saya rasa Indonesia akan lolos bersama kami, mereka harus melawan filipina dan harus meraih kemenangan. Anggap saja kami juga menang di laga selanjutnya karena kami juga ingin menang lawan Vientam”, kata Casas.

“Kami ingin memenangi semua laga, tapi saya yakin Indoinesia akan menang lawan Filipina, dan melaju jke babak ketiga bersama kami”, ujarnya, menambahkan.

Baca Juga:

Kata Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia Dihajar Irak

Lebih lanjut, setelah lolos ke putaran ketiga, Casas mulai menatap peluang timnya lolos ke Piala Dunia 2025, meski perjuangan berat melawan Korea Selatan, Jepang dan Iran.

“Bagi kami, tentu kami ingin ke sana, dan di babak ketiga akan sangat berat bagi kami, kami akan bertemu Jepang, Korsel dan Iran. Tapi kami akan berjuang sebaik mungkin untuk mencoiba lolos ke babak selanjtunya”, ucapnya.

“Jika kelak kami tida lolos dari babak ketiga, kami akan bertarung di setiap babak kualifikasi ini dengan maksimal untjk lolos ke Piala Dunia 2026”, tegasnya.

Irak akan menghadapi Vietnam pada laga terakhir Grup F. Sedangkan Timnas Indonesia menjamu Filipina di SUGBK. Pertandingan akan digelar bersamaan pada Selasa 11 de junio de 2024.

Halaman Selanjutnya

“Jika kelak kami tida lolos dari babak ketiga, kami akan bertarung di setiap babak kualifikasi ini dengan maksimal untjk lolos ke Piala Dunia 2026”, tegasnya.





Fuente