Home Noticias Prabowo: Seluruh Kekuatan Gerindra y KIM Akan Kerja Keras Menangkan Khofifah-Emil

Prabowo: Seluruh Kekuatan Gerindra y KIM Akan Kerja Keras Menangkan Khofifah-Emil

9
0
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto usai menyatakan mengusung pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak di Pilgub Jatim 2024


jueves, 7 de junio de 2024 – 18:18 WIB

Jacarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan parttainya akan kerja keras memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak di Pilkada Jawa Timur 2024.

Baca Juga:

Alasan Prabowo Usung Khofifah-Emil Dardak di Pilgub Jatim 2024

Partai Gerindra sebelumnya telah memberikan rekomendasi dukungan dan mengusung Khofifah-Emil Dardak maju di Pilgub Jatim.

“Intinya adalah seluruh kekuatan Partai Gerindra bersama kawan-kawan dari Koalisi Indonesia Maju juga akan bekerja keras untuk menyukseskan Ibu Khofifah dan Mas Emil”, kata Prabowo dalam konferensi pers di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Yakarta Selatan, Jumat, 7 de junio de 2024.

Baca Juga:

PSI Beri Dukungan Waketum Nasdem Ahmad Ali Maju di Pilgub Sulteng

Ketua Umum Pimpinan Pusat Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa

Di sisi lain, Khofifah mengungkapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Partai Gerindra. Khofifah berharap, dukungan yang diterima dirinya dan Emil Dardak dapat membantunya meraih kemenangan di Pilgub Jatim 2024.

Baca Juga:

Gerindra Resmi Usung Khofifah-Emil Dardak Maju Pilgub Jatim 2024

“Kami sampaikan terma kasih bahwa keprcayaan mandat telah dipercayakan kepada kami, saya dan Mas Emil Dardak insya Allah siap bekerja keras dan mudah-mudahan seiring dengan perintah Allah kami bisa memenangkan proses pemilu Jawa Timur di tahun 2024”, ucap Khofifah.

Pasangan Khofifah Indar Parawansa y Emil Dardak telah mengantongi dukungan secara resmi dari Partai Demokrat dan Partai Golkar untuk maju dalam kontestasi Pilgub Jatim 2024.

Kemudian, PAN menyusul memberikan dukungan terhadap Khofifah-Emil Dardak. Terbaru, Partai Gerindra dipimpin Prabowo Subianto menyatakan dukungan untuk Khofifah-Emil.

Halaman Selanjutnya

Pasangan Khofifah Indar Parawansa y Emil Dardak telah mengantongi dukungan secara resmi dari Partai Demokrat dan Partai Golkar untuk maju dalam kontestasi Pilgub Jatim 2024.

Halaman Selanjutnya





Fuente