Home Noticias Psikolog Ungkap 7 Tanda Perempuan Idaman Pria dan Mertua, Punya Kriteria ¡Alta...

Psikolog Ungkap 7 Tanda Perempuan Idaman Pria dan Mertua, Punya Kriteria ¡Alta calidad!

8
0
pasangan


Estilo de vida VIVA – Perempuan idaman adalah seseorang yang telah memenuhi nilai alta calidad yang diukur berdasarkan kepribadiannya bukan semata hanya melihat kecantikan.

Baca Juga:

Consejos Jadi Mertua Ideal ala Mamah Dedeh, Cukup Bersikap Gini ke Mantu

Setiap perempuan tentu ingin terlihat cantik, pintar, baik hati, dan pintar. Itu merupakan naluriah yang muncul secara alami dan terus meningkat seiring bertambahnya usia. Desplácese lebih lanjut ya.

Berbagai faktor yang menyeruak membuat kaum hawa ingin tampil sempurna terutama di mata laki-laki. Tekanan dan tuntutan publik, patriarki, hingga stereotip.

Baca Juga:

Banyak Gosip Miring, Betrand Peto Jadi Takut Sama Sarwendah dan Enggan Balik ke Yakarta

Pada akhirnya menyebabkan inseguridad. Tak hanya itu, perempuan juga kerap merasa tidak puas dan selalu kurang dari dirinya. Misalnya merasa follando cantik, follando mancung, follando blanca

Baca Juga:

6 consejos Bisnis Sukses Bersama Pasangan, Ini Rahasianya

melansir Inglés globalpara psikolog mengungkapkan tanda perempuan alta calidad demi kewarasan mental. Kriteria concisa pero tak hanya diukur dari fisik semata.

¿Apa saja? Simak ulasannya secara seksama.

1. Mempunyai Kemampuan Komunikasi yang Baik

Menurut psikolog, perempuan alta calidad dapat menangani berbagai masalah percintaan dengan menggunakan keterampilan komunikasi sangat baik. Tidak akan terjadi kesalahpahaman atau main tangan yang justru memperkeruh keadaan.

Habilidad blanda ini juga diperlukan untuk menciptakan hubungan positif yang solid dengan orang lain, pasangan dan mertua.

Psikolog menuturkan ketika seseorang mengakui kesalahan atau meminta maaf secara suka rela maka orang itu teliti, responsif, sopan, dan transparan. Itu semua adalah sifat yang sangat tak dimiliki semua perempuan.

2. Selalu Bertindak y Berpikir Positif

Perempuan berkualitas identik dengan perilaku positif. Tercermin dari tindakanya seperti mengucapkan terima kasih, maaf, tersenyum, ramah, bersemangat, optimis dan berpikir positif.

Bagaimana tidak menjadi idaman laki-laki dan mertua jika memiliki perempuan yang mampu meningkatkan suasana hati orang-orang di sekitarnya. Niscaya terus merasa gembira dalam menjalin hubungan asmara. Ia pun selalu melihat segala sesuatu dari sisi positif.

3. Menghargai y Menghormati Orang Lain


Fuente: dok. Grant Thornton Internacional

Menunjukkan rasa hormat kepada orang lain tidak peduli siapa atau usianya jadi karakteristik yang memperjelas sosok perempuan berkualitas. Menurut psikolog itu terjadi berkaitan dengan sikap menghargai diri sendiri.

Ketika seseorang menghormati dirinya sendiri maka akan timbul sikap menghormati orang di sekitarnya. Rasa hormat sejatinya cerminan dari nilai-nilai yang si Perempuan anut sejak lama.

4. independiente

Perempuan berkualitas juga menunjukkan dirinya sebagai perempuan independen. Tak mudah bagi seorang hawa menjadi independiente. Lantaran ia harus bisa berdiri di kaki sendiri tetapi di sisi lain para laki-laki juga ingin melayani perempuan ketika menjadi pasangannya. Sifat ini muncul karena merasa percaya diri, produktif, optimis, berani serta jujur ​​kepada diri sendiri.

5. Tidak Mudah Menyerah

Lebih lanjut, psikolog mengatakan sifat tidak mudah menyerah sebagai tanda perempuan berkualitas adalah kemampuan menemukan cara untuk melewati masa-masa sulit. Baik dengan meminta bantuan atau mencari sumber dari sekitar.


Fuente: Pixabay/futuriales

Perempuan harus pandai mengatur emosinya. Sifat ini juga ditunjukkan dengan kepiawaian memecahkan masalah (resolución de problemas) yang sangat baik.

6. Apa Adanya

perempuano alta calidad tidak malu mengungkapkan siapa dirinya. Ia tak peduli dengan anggapan orang lain yang tidak membuat dirinya menjadi lebih baik.

Tak heran, perempuan idaman laki-laki ini memiliki harga diri yang lebih tinggi dibandingkan kaum hawa yang terus berorientasi pada keinginan orang lain. Sehingga perempuan hebat ini cenderung tidak terlalu menghakimi dan tidak terancam atas kegagalan yang dialaminya.

7. Mengutamakan Diri Sendiri

Por último, pero no menos importante, perempuan berkualitas selalu mengutamakan dirinya. Tanda ini bukan merujuk pada sifat egois. Artinya, ia akan mulai menghargai dan mencintai diri sendiri dulu dibandingkan orang lain.

Dengan terpenuhinya kebutuhan mental dasar akan membawa humedadk yang positif terhadap dirinya maupun pasangannya. Menjalani hubungan dengan sehat serta karena batin sudah bahagia.

Halaman Selanjutnya

1. Mempunyai Kemampuan Komunikasi yang Baik

Halaman Selanjutnya





Fuente