Home Noticias Punya Gaji Hingga Triliunan Rupiah, Ini Koleksi Mobil Kylian Mbappé

Punya Gaji Hingga Triliunan Rupiah, Ini Koleksi Mobil Kylian Mbappé

9
0
Kylian Mbappe


jueves, 7 de junio de 2024 – 15:34 WIB

VIVA – Kylian Mbappé anunció su participación en el PSG, con el Real Madrid, el 3 de junio de 2024. Pesepakbola asal Perancis itu dikontrak selama lima tahun bersama tim asal Spanyol conciso.

Baca Juga:

Gak Nyangka, Sebanyak Ini Koleksi Mobil Mewah Bupati Paling Kaya di RI

Los Blancos ternyata menjadi tim impiannya, dan momento conciso diunggah ke Instagram pribadi. Terlihat Mbappé saat masih belia pernah foto bersama Christiano Ronaldo yang saat itu sudah di Real Madrid.

Baca Juga:

Pengakuan Mengejutkan Kylian Mbappé Usai Tinggalkan PSG

“Sebuah impian jadi nyata. Sangat gembira, dan bangga bisa menjadi bagian dari klub impianku. Sulit menggambarkan betapa gembira, dan antusiasnya diriku saat ini”, tulis statusnya, dikutip, jueves 7 de junio de 2024.

Di balik karirnya yang gemilang sebagai pemain bola, Mbappé memiliki ketertarikan pada otomotif, bahkan koleksi mobilnya cukup banyak, dan didominasi marca Eropa.

Baca Juga:

Tajir Melintir, Ini Harta Berjalan Haji Isam Penguasa Kalimantan Selatan

Merangkum beberapa sumber, Mbappé memiliki Ferrari, BMW, Audi, Mercedes-Benz y Range Rover. Tidak ada informasi jenis mobil koleksinya concisamente, namun harga termahal adalah supercar berlogo kuda jingkrak.

Berdasarkan foto-foto yang tersebar di media sosial, tampaknya BMW yang digunakan Mbappe adalah series X. Kode conciso menandakan bahwa mobil besutan Jerman itu adalah SUV (Sport Utility Vehicle).

Melalui laman Instagram pribadinya, Mbappé tidak pernah mengunggah salah satu koleksi mobilnya secara utuh. Por ejemplo, muchos son SUV y monovolúmenes de Volkswagen.

Sepertinya dia menjadi embajador de la marca, atau memang bekerja sama dengan PSG sebagai mantan timnya kemarin. Salah satu modelo yang kerap digunakan, dan meramaikan postingannya adalah VW Caravelle.

MPV mewah berwarna hitam conciso pero diduga lansiran 2019-2020, y el modelo yang dijual saat ini di pasar global. Memiliki konfigurasi 7-penumpang, con kursi baris kedua modelo capitán asiento yang jadi tempat ternyaman Mbappé.

Dimensiones panjangnya 4.904 milímetros, altura 1.904 mm, y tinggi 1.990 mm. Un modelo de vehículo indonesio con motor keluarga yang masuk categoría minibús con motor diésel de 2.014 cc, 204 dk y torsión de 450 Nm.

Kehidupan pesepakbola 25 tahun itu cukup glamour, tidak heran karena pendapatannya memang menggiurkan, dan setara megabintang pendahulunya.

Menurut biografi yang diterbitkan Forbes en mayo de 2019, gaji Mbappé di PSG sebesar 20,7 euros, o sekitar Rp345 millones por tahun.

Angka tersebut terus melonjak, hingga terakhir menurut laporan AS nilainya mencapai 72 juta euro per musim, atau setara Rp1,2 triliun, namun Real Madrid kabarnya membayar Mbappe lebih murah.

Halaman Selanjutnya

Melalui laman Instagram pribadinya, Mbappé tidak pernah mengunggah salah satu koleksi mobilnya secara utuh. Por ejemplo, muchos son SUV y monovolúmenes de Volkswagen.

Halaman Selanjutnya





Fuente