Home Noticias Punya Uang Segini Bisa Kredit Honda BeAT Baru, Cicilan Per Bulannya Murah

Punya Uang Segini Bisa Kredit Honda BeAT Baru, Cicilan Per Bulannya Murah

156
0
ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab


Senin, 3 de junio de 2024 – 12:16 WIB

Jacarta – Honda BeAT menjadi salah satu motor matik paling laku di Indonesia, bahkan menjadi tulang punggung penjualan PT Astra Honda Motor (AHM). Lalu jika ingin kredit BeAT perlu modal berapa?

Baca Juga:

Motor Matik Yamaha Ini Dikasih Gratis Selama 2 Hari, Harganya Rp20 Jutaan

Saat ini Honda BeAT ditawarkan dalam 3 varian, harganya mulai Rp18 jutaan tipo CBS, sampai Rp19 jutaan tipo Deluxe. Motor matik dengan rangka eSAF itu adalah generasi terbaru yang dirilis sejak 2020.

Honda BeAT totalmente nuevo.

Foto :

  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

Baca Juga:

Terpopuler: Peluncuran Motor Baru Yamaha, Bos Repsol Honda Bilang y Marc Márquez

Selain desainnya yang berubah lebih sporti, penerangan utamanya pun sudah mengandalkan lampu LED. Para un odómetro que utiliza tecnología digital, un indicador manual y un indicador Eco.

Mientras tanto, BeAT generasi terbaru sudah dilengkapi obturador de llave segura yang dilengkapi tombol pembuka jok, sistema pengereman CBS (sistema de frenos combinados) tetap dipertahankan.

Baca Juga:

Yamaha Luncurkan Motor Matik Baru, Warnanya Cerah Banget Punya Bagasi Lega

Selain itu terdapat interruptor de caballete lateral, saat standar samping di buka otomatis mesin mati, dan bloqueo del freno de mano para mengunci ban belakang motor melalui manija retirada.

Sector dapur pacunya berubah, meskipun volumen silinder masih sama, yaitu 110cc con tecnología SOHC. Sistem pengabutannya injeksi, atau PGM-FI yang dikombinasikan dengan (Smart Power mejorado).

Enjin barunya itu dapat menyemburkan tenaga 8,8 dk di 7.500 rpm, dan torsi 9,3 Nm di 5.500 rpm, demgan tenaga lebih besar, dan bobot yang lebih ringan, motor matik itu diklaim lebih lincah dari sebelumnya.

Kemudian perubahan mesin conciso juga berpengaruh pada meningkatnya standar emisi menjadi Euro3. Berdasarkan pengujian interno Honda, BeAT baru punya konsumsi bahan baakr 60,6 kilómetros por litro.

Sehingga saat tangki bensin terisi penuh, maka matik itu diklaim bisa berjalan sejauh 254,52 km, efisiensi itu ditunjang dari salah satu fitur, yaitu ISS (Sistema de parada de ralentí) yang membuat mesin mati otomatis saat stop and go.

Dikenal sebagai motor sejuta umat, pengguna BeAT berasal dari berbagai kalangan. Bahkan bagi yang ingin melakukan pembelian kredit, sejumlah diler bekerja sama dengan lembaga pembiayaan untuk mempermudah memiliki unit.

Salah satu tenaga penjual diler Honda yang enggan disebutkan namanya menyebut, jika ingin kredit BeAT CBS saat ini ada kenaikkan harga dari sebelumnya Rp18,330 juta, menjadi Rp18,512 juta en la carretera de Yakarta.

“Kalau cicilan ya tergantung uang muka, kalau DP (pago inicial) Rp1,7 juta, estimaciones angsuran per bulan selama 3 tahun sekitar Rp900 ribuan, dan cicilan pertama sudah dibayar dari uang yang masuk di awal”, ujar diler de ventas Honda kepada Viva Otomotif , fecha del 3 de junio de 2024.

Programa Bahkan dia juga menawarkan berbagai, salah satunya uang muka rendah di bawah Rp1 juta, namun angsurannya menjadi lebih tinggi.

Halaman Selanjutnya

Enjin barunya itu dapat menyemburkan tenaga 8,8 dk di 7.500 rpm, dan torques 9,3 Nm di 5.500 rpm, demgan tenaga lebih besar, dan bobot yang lebih ringan, motor matik itu diklaim lebih lincah dari sebelumnya.

Halaman Selanjutnya





Fuente