Home Noticias Realme GT 6 Meluncur 3 Hari Setelah Idul Adha

Realme GT 6 Meluncur 3 Hari Setelah Idul Adha

20
0
Realmeow, maskot Realme.


Senin, 3 de junio de 2024 – 18:03 WIB

VIVA Tekno – Realme GT 6 debutará globalmente el 20 de junio de 2024, en Milán, Italia.

Baca Juga:

Tagar Todos los ojos puestos en Papua Menggema di Sosmed, Suku Awyu dan Moi: Kembalikan Hak Kami!

Peluncuran Realme GT 6 menandai tonggak sejarah penting bagi raksasa teknologi asal China itu karena diklaim maraknya permintaan dari para pengguna.

Sejak debuta la serie Realme GT en marzo de 2021, lini produk mereka mengaku telah mendapat respons positif dari masyarakat luas dan penggemar teknologi di seluruh dunia.

Baca Juga:

Vivo V30e Punya Fitur Moto-moto con Cahaya Minim

Realme GT 6 también es un “nuevo buque insignia impulsado por IA”, y es un gran éxito para los teléfonos inteligentes de la industria y sus ponsel pintar / HP.

Berdasarkan keterangan resmi, Senin, 3 de junio de 2024, artinya, Realme GT 6 menjadi pusat perhatian sebagai “Premium Flagship Killer” yang akan memikat pasar smartphone kelas atas.

Baca Juga:

Jelang Lebaran Idul Adha, Jokowi Pantau Harga Bahan Pokok di Pasar Senggol Dumai

Ponsel pintar yang segera rilis 3 hari setelah Hari Raya Idul Adha ini akan menghadirkan performa yang luar diagonala dengan segudang fitur inovatif, serta siap untuk mengubah lanskap smartphone sebagai cambiador de juego generasi berikutnya.

Realme GT 6 actualiza la tecnología y se adapta a la tecnología AI que proporciona HP.

El buque insignia de Realme terbaru dari ini memanfaatkan kekuatan AI untuk meningkatkan kualitas foto y video, interaksi pengguna, dan produktivitas ke tingkat yang luar diagonala.

“Tujuannya mempopulerkan teknologi AI ke lebih banyak anak muda di seluruh dunia”, demikian menurut Realme.

Además, Realme GT 6 está colaborando con el juego “Honor of Kings” (HoK) que también se encuentra en Indonesia.

El juego en línea ini akan menjadi pesaing baru di kategori game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dipersiapkan untuk mencuri hati para jugador móvil.

Peluncuran sekaligus konferensi pers Realme GT 6 akan disiarkan secara langsung di akun YouTube, Facebook, and TikTok resmi Realme pada Kamis, 20 de junio de 2024 atau 3 hari setelah Hari Raya Idul Adha.

Halaman Selanjutnya

El buque insignia de Realme terbaru dari ini memanfaatkan kekuatan AI untuk meningkatkan kualitas foto y video, interaksi pengguna, dan produktivitas ke tingkat yang luar diagonala.





Fuente