Home Noticias Restaurante Seribu Rasa hingga Penang Bistro Bakal Hadir di IKN, Investasi Rp...

Restaurante Seribu Rasa hingga Penang Bistro Bakal Hadir di IKN, Investasi Rp 100 Miliar

10
0
Presiden Jokowi Groundbreaking Arena Botanika di IKN.


Kamis, 6 de junio de 2024 – 13:03 WIB

Ibu Kota Nusantara – Setelah sukses dengan Arena Square di Yakarta, Arena Group menghadirkan Arena Botanika di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur. Mengusung konsep Premiere Social Compound di lahan seluas 8.400 m2, Arena Botanika disebut akan menawarkan pengalaman kuliner di tengah suasana nan asri.

Baca Juga:

Basuki Targetkan 12 Torre Rusun IKN Mulai Beroperasi Agosto 2024, ASN Siap-siap Pindah

Di awal tahun 2025, Arena Botanika Ibu Kota Nusantara también ofrece restaurantes de la marca lima yang sudah dikenal di dunia kuliner. Restoran conciso yaitu, Seribu Rasa, Penang Bistro, Greyhound Cafe, Maison Tatsuya y Gyu-Shige Tokyo Yakiniku. Integrasi kelima brand restoran dalam satu kawasan akan memberikan pilihan yang beragam bagi para pengunjung. Di sini, pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman sambil bersosialisasi.

Seremoni peletakan batu pertama atau Groundbreaking Arena Botanika telah dilaksanakan oleh Presiden Jokowi, Rabu, 5 de junio de 2024.

Baca Juga:

Pemerintah Bantah Rampas Tanah Warga di IKN, Menteri Basuki Beberkan Arahan Jokowi

Direktur Utama Arena Group, Wiyanto Alamsyah menjelaskan, Arena Botanika merupakan karya dari Arena Group yang telah berdiri sejak tahun 2002, dan memiliki visi menghadirkan pengalaman kuliner yang mengutamakan kualitas makanan dan pelayanan dengan harga yang relatif terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

“Selama lebih dari dua dekade, kami telah berkembang menjadi salah satu operator restoran terkemuka di Tanah Air, dengan berbagai merek yang kami kembangkan sendiri ataupun franquicia dari mancanegara”, katanya dikutip dalam keterangannya, Kamis, 6 de junio de 2024.

Baca Juga:

Jokowi Tak Setuju Kaesang Maju Pilkada, Mahfud: Terserah Saja, Dulu Juga Bilang Begitu

El presidente Jokowi habló sobre la innovadora Arena Botanika de IKN.

Arena Botanika Ibu Kota Nusantara dijelaskan memiliki area Bajo techo, en exteriores dengan nuansa alami Kalimantan. Fasilitas yang ditawarkan meliputi ruang privat, fasilitas acara lengkap, música en vivolayanan abastecimientodan caja de comida.

Dikatakan juga, Arena Botanika akan menjadi destinasi kuliner mendukung kegiatan pemerintahan, sosial dan ekonomi di Ibu Kota Nusantara. Para finalizar el semestre de 2025, se invertirán 100 millones de rupias.

Dalam kesempatan peresmian peletakan batu pertama, el presidente Jokowi hadir beserta para Menteri Kabinet Indonesia Maju. Antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia (BKPM), Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang juga Plt. Kepala Otorita IKN Basuki Hadimuljono, Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) yang juga Plt. Wakil Kepala Otorita IKN Raja Juli Antoni, Kurator IKN Ridwan Kamil, Wishnutama Kusubandio, Pj. Gubernur Kalimantan Timur Akmal Malik, dan Pj. Bupati Penajam Paser Utara Makmur Marbun.

Dalam sambutannya, Jokowi menyoroti kebutuhan akan fasilitas akomodasi yang masih sulit ditemukan di kawasan IKN. Presiden pun mengapresiasi pembangunan Arena Botanika yang akan segera dimulai untuk memenuhi kebutuhan conciso.

“Sampai sekarang kalau saya membawa rombongan 200 orang, 300 orang makan, tempatnya belum ada. Jadi saya sangat menghargai investasi yang akan dibangun ini, Arena Botanika de Arena Group. Dengan dibangunnya Arena Botanika, fasilitas di IKN akan makin lengkap sehingga masyarakat yang tinggal dan bekerja di IKN tidak perlu repot pergi ke mana-mana untuk menikmati kuliner yang lezat dan suasana yang nyaman di Ibu Kota Nusantara”, ujar Jokowi.

Halaman Selanjutnya

Dikatakan juga, Arena Botanika akan menjadi destinasi kuliner mendukung kegiatan pemerintahan, sosial dan ekonomi di Ibu Kota Nusantara. Para finalizar el semestre de 2025, se invertirán 100 millones de rupias.

Halaman Selanjutnya





Fuente