Home Noticias Saham Emiten Ritel hingga Tambang Diproyeksi Topang IHSG Hari Ini

Saham Emiten Ritel hingga Tambang Diproyeksi Topang IHSG Hari Ini

12
0
Ilustrasi trading saham


Rabu, 5 de junio de 2024 – 12:26 WIB

Jacarta – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksikan sekuritas membentuk pola oblicuo. Di mana pergerakan akan koreksi terlebih dahulu dalam durasi singkat lalu menguat kembali.

Baca Juga:

Mulai Bangun Sekolah Al Azhar, Summarecon Harap Bos Baru OIKN Bisa Redam Kendala Investasi di IKN

mengutip Investortrust.id, Analis PT MNC Sekuritas, T Herditya Wicaksana, mengungkapkan IHSG berpotensi menguat kembali di area 7.174. Sementara titik apoyo berada di nivel 6.958 y 6.926. Sedangkan, resistencia berada di angka 7.171 y 7.236.

Pada Selasa kemarin, IHSG tercatat menutup perdagangan dengan kokoh di level 7.099 atau melejit 1,10 persen. Hal itu disokong peningkatan volumen pembelian.

Baca Juga:

Jokowi Tak Khawatir Pengunduran Diri Kepala OIKN Bisa Ganggu Investasi di IKN

Tren kenaikan yang terus berlanjut seperti prediksi analis bisa jadi pertimbangan untuk membeli saham hari ini. Deretan rekomendasi saham hari ini yang dijagokan analis tersebar dari sektor tambang, industrial, barang konsumen primer y non-primer.

Pengaruh COVID-19 Terhadap Volatilitas Harga Saham

Baca Juga:

IHSG Ditopang Stabilitas Inflasi, Salida de capital Masih Harus Diwaspadai

PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR)

Saham UNVR masuk rekomendasi saham hari ini untuk dibeli comerciante. Saham sektor konsumen primer ini menguat ke nivel 3.130 atau melonjak 1,62 persen usai menguatnya volumen pembelian.

Analis MNC Sekuritas menyatakan comprar en debilidades para saham UNVR ini. Diproyeksikan UNVR también puede mencapai angka 3.390 dan 3.700 pada hari ini dan detener la pérdida de di bawah 2.680.

PT Astra Internacional Tbk (ASII)

Analis Mandiri Sekuritas menjagokan saham ASII untuk dibeli sepanjang perdagangan hari ini. ASII tiene un objetivo de 4.720.

PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA)

Saham ERAA mengikuti jejak saham UNVR. Sektor barang konsumen bukan primer ini menguat 2,51 persen ke area 408 akibat peningkatan volumen pembelian.

Analis MNC Sekuritas mengategorikan comprar en debilidad. Harga target saham ERAA diproyeksi mampu mencapai 426 dan 450. Sementara detener pérdida-nya di bawah 392.

PT Midi Utama Indonesia Tbk (MIDI)

Saham MIDI pun menarik untuk dibeli sepanjang perdagangan hari ini. MIDI melangkah 2,50 persen naik ke nivel 410. Layaknya saham ERAA dan saham UNVR, kenaikan imbas volumen pembelian. Analis menyarankan comerciante hasta comprar en debilidad. Saham sektor konsumen primer itu diperkirakan mampu mencapai target harga 422 dan 454 dengan nilai stop loss di bawah 386.

PT Bumi Recursos Minerales Tbk (BRMS)

Saham BRMS terus lesu di nivel 152 meskipun mendapat apoyo dari volumen penjualan tetapi nilai sahamnya diam. Namun, analis menilai selama saham BRMS masih bisa bertahan lebih dari 144 maka masih aman. Sehinga comerciante perlu membelinya pada kondisi compra de especificaciones. Ditargetkan harga saham mencapai 164 dan 182 sementara detener la pérdida de di bawah 144.

PT Ace Hardware Tbk (ACES)

Terakhir, analis Mandiri Sekuritas memilih saham ACES sebagai saham rekomendasi karena diperkirakan akan mencapai harga target di nivel 860.

Artículo en telah ditayangkan di Investortrust dengan judul ‘Prediksi IHSG dan Rekomendasi Saham Trading 5 de junio’

Halaman Selanjutnya

Analis MNC Sekuritas menyatakan compra en debilidades para saham UNVR ini. Diproyeksikan UNVR también puede ganar 3.390 y 3.700 puntos y detener la pérdida de bawah 2.680.

Halaman Selanjutnya





Fuente