Home Noticias Señor Ragu Ada Orang yang Benar-benar Diculik Alien

Señor Ragu Ada Orang yang Benar-benar Diculik Alien

9
0
Ilustrasi Alien sedang mengawasi Bumi.


jueves, 7 de junio de 2024 – 15:07 WIB

VIVA Tekno – Seorang astronom terkenal asal Inggris memberikan pandangannya tentang cerita penculikan oleh alien.

Baca Juga:

Penampakan Alien Tertangkap oleh Satelit Google Earth

Lord Martin Rees de Ludlow, yang merupakan Astrónomo Real y mantan Presidente de la Royal Society, menyatakan keraguannya terhadap klaim-klaim concisamente.

Lord Rees mengatakan bahwa, meskipun kita tidak bisa menutup kemungkinan keberadaan kehidupan alien di luar sana, dia tidak percaya pada cerita-cerita bahwa manusia telah diculik oleh makhluk luar angkasa.

Baca Juga:

Menyusuri IKN y Memandang Kawasan Inti Pusat Pemerintahan dari Area Glamping

Baca Juga:

PBNU Sebut Jokowi Janji Berikan Konsesi Tambang Sejak 2021

Pada sebuah wawancara dalam podcast Rosebud, Lord Rees menjelaskan bahwa sangat tidak mungkin alien ada dalam cara yang kita lihat di film atau media.

“Saya pikir jika Anda menanyakan kepada sebagian besar astronom untuk bertaruh, mereka akan bertaruh bahwa banyak planet lain memiliki kehidupan di atasnya”, seperti dilansir dari Correo diario pada Jumat, 7 de junio de 2024.

Namun, dia menambahkan bahwa tidak ada bukti yang kuat untuk mendukung cerita-cerita penculikan extraterrestre conciso.

Lord Rees menyebut surat-surat yang dia terima dari orang-orang yang meyakini bahwa mereka telah diculik oleh alien, tetapi dirinya tidak percaya pada kebanyakan klaim tersebut.

Ilustraciones de láser dikirimkan ke rumah extraterrestre.

Ilustraciones de láser dikirimkan ke rumah extraterrestre.

Sebagai Astrónomo Real, Lord Rees adalah penasihat utama dalam masalah-masalah astronomi untuk raja atau ratu.

Ia memiliki pengetahuan yang luas tentang kosmos dan telah melakukan banyak penelitian tentang quasar, yang membantah teori bahwa alam semesta adalah keadaan tetap.

Lord Rees menjelaskan bahwa jika alien benar-benar melakukan perjalanan jauh untuk sampai ke Bumi, itu tidak mungkin mereka hanya akan bertemu dengan beberapa orang aneh, membuat beberapa lingkaran di tanaman, dan kemudian pergi lagi.

Menurutnya, klaim-klaim concisamente pero tampak tidak masuk akal. Meskipun Lord Rees tidak menutup kemungkinan keberadaan kehidupan alien di luar sana, dirinya meragukan bahwa keberadaan alien akan seperti yang kita bayangkan, dengan mata di batang dan bentuk lain yang aneh seperti yang sering digambarkan dalam film.

Namun, dia mengatakan bahwa para ilmuwan terus berusaha untuk mencari tahu apakah ada kehidupan di luar sana. Mereka menggunakan teknologi-teknologi baru, seperti teleskop-teleskop canggih, untuk menganalisis atmosfer planet di luar tata surya kita.

Dengan cara ini, para ilmuwan berharap bisa menemukan tanda-tanda kehidupan di planet-planet di luar sana. Tidak hanya di Mars, tetapi juga di planet-planet di sistem bintang lain.

Meskipun cerita-cerita penculikan alien mungkin menarik, menurut Lord Rees, kita harus mempertimbangkan fakta-fakta ilmiah yang tersedia. Hal ini menunjukkan bahwa sementara kita tidak bisa menutup kemungkinan keberadaan kehidupan di luar sana, kita juga harus tetap realistas dalam memahami apa yang mungkin terjadi di luar sana di alam semesta yang luas ini.

Halaman Selanjutnya

Lord Rees menyebut surat-surat yang dia terima dari orang-orang yang meyakini bahwa mereka telah diculik oleh alien, tetapi dirinya tidak percaya pada kebanyakan klaim tersebut.

Halaman Selanjutnya





Fuente