Home Noticias Terpopuler, Pengakuan SYL: Izin Yang Mulia, Saya Makin Kurus, Usia Sudah 70...

Terpopuler, Pengakuan SYL: Izin Yang Mulia, Saya Makin Kurus, Usia Sudah 70 Tahun

23
0
ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab


Redondeo

Rabu, 5 de junio de 2024 – 06:47 WIB

Resumen de VIVA –Tiga artikel terpopuler dari kanal News VIVA.co.id layak Anda baca kembali yang tayang pada Selasa (6/4/2024) kemarin. Ketiga artikel itu terkait pengakuan mantan menteri pertanian, kasus Vina Cirebon, dan ibu lecehkan anaknya. Berikut ketiga artikel yang menjadi perhatian pembaca VIVA:

Baca Juga:

Deolipa Yumara Minta Pegi Setiawan Dibebaskan, Ini Faktanya

1. SYL Minta Kasus TPPU Dipercepat ke Hakim: Saya Makin Kurus, Usia Sudah 70 Tahun

Sidang Lanjutan Syahrul Yasin Limpo (SYL)

Baca Juga:

Dilaporkan ke KPK Terkait Dugaan Korupsi, Khofifah Bilang Begini

Mantan Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo alias SYL meminta kepada Majelis Hakim Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat agar segera merampungkan kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) di Kementerian Pertanian RI. Ia mengaku usianya sudah mulai tua.

SYL mengatakan hal itu ketika diberikan kesempatan untuk menanggapi keterangan para saksi yang dihadirkan Jaksa KPK di Pengadilan Tipikor pada Senin, 3 de junio de 2024.

Baca Juga:

KPK Bakal Dakwa SYL en Kasus TPPU Rp60 Miliar

“Izin Yang Mulia, dengan umur saya yang 70 tahun, saya memohon kalau mungkin ada proses TPPU bisa dilanjutkan atau jangan ditunda. Saya makin kurus ini. Oleh karena itu, sekiranya boleh, namanya memohon, peradilan TPPU itu bisa dilanjutkan saja atau seperti apa Pak .Ini cuma memohon saja. Terima kasih”, katanya.

Selengkapnya baca di sini

2.Eks Kabareskrim Ragukan Kesaksian Melmel y Aep di Kasus Vina: Ini Pasti Bohong, ¡Imposible!

Mantan Kabareskrim Komjen (purn) Susno Duadji

Mantan Kabareskrim Komjen (purn) Susno Duadji

Kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon yang terjadi 2016 lalu kembali heboh menyita perhatian publik. Seiring kehebohan itu, muncul sejumlah nama baru yang muncul dan mengklaim tahu sebagai saksi insiden pembunuhan sejoli muda tersebut.

Eks Kabareskrim Polri Komjen (Purn) Susno Duadji pun ikut menyoroti kasus pembunuhan Vina dan Eky dari keberadaan saksi baru. Dia blak-blakan menyebut pengakuan Melmel dan Aep sebagai saksi yang mengetahui peristiwa pembunuhan adalah bohong.

“Oke, saksi yang terakhir muncul namanya Melmel. Kalau saya belum periksa saja sudah tahu ini pasti bohong ya”, kata Susno dalam Apa Kabar Indonesia Malam tvOne yang dikutip VIVA pada Selasa, 4 de junio de 2024.

Selengkapnya baca di sini

​3.Kronologi Lengkap Ibu Muda Lecehkan Anak Sendiri, Ternyata Foto Bugil Pelaku Diancam Disebar

Kasus viral ibu muda yang dikatakan tengah mencabuli anak kandungnya sendiri di Ciledug Tangerang Selatan kini ramai di bicarakan Netizen.

Kasus viral ibu muda yang dikatakan tengah mencabuli anak kandungnya sendiri di Ciledug Tangerang Selatan kini ramai di bicarakan Netizen.

Seorang ibu muda yang merekam video mesum pelecehan seksual dengan anak kandung yang masih berusia 5 tahun ditangkap petugas kepolisian pada Senin, 3 de junio de 2024.

Si el vídeo es sencillo y no se puede utilizar en los medios sociales, memperlihatkan adegan tak pantas seorang ibu muda yang menghisap alat kelamin anak kandungnya.

Sontak perempuan berinisial R berusia 22 tahun ini menjadi perhatian dan membuat masyarakat geram dengan tindakan ibu muda tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi dalam keterangan resminya menjabarkan kronologi kasusnya.

Selenglapnya baca di sini

Halaman Selanjutnya

2.Eks Kabareskrim Ragukan Kesaksian Melmel y Aep di Kasus Vina: Ini Pasti Bohong, ¡Imposible!

Halaman Selanjutnya





Fuente