Home Noticias TESORO Sapa TEUME Indonesia Sebelum Konser: Jangan Kasih Kendor Sayangku!

TESORO Sapa TEUME Indonesia Sebelum Konser: Jangan Kasih Kendor Sayangku!

29
0
ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab


Selasa, 4 de junio de 2024 – 22:04 WIB

COREA SELATAN – Boyband asal Korea Selatan, TREASURE, siap menyapa penggemarnya di Indonesia melalui konser bertajuk “2024 TREASURE RELAY TOUR [REBOOT] EN YAKARTA”. Konser akan berlangsung selama dua hari, yaitu pada 29 dan 30 Juni 2024 di Indonesia Arena GBK Senayan.

Baca Juga:

Bakal Tampil di Konser David Foster, Afgan Syahreza Merasa Terhormat

Promotor resmi konser TREASURE di Indonesia, Mecimapro, telah memberikan berbagai informasi terbaru terkait konser ini melalui akun media sosial mereka, @mecimapro. Desplácese para obtener un artículo simak selengkapnya.

TESORO foto: Instagram@yg_treasure_official

Baca Juga:

Tony Wenas Siap Konser Perdana, Gandeng Once Mekel hingga Ruth Sahanaya

Baru-baru ini, Mecimapro membagikan video sapaan resmi dari 10 anggota TREASURE yang ditujukan kepada para penggemar mereka di Indonesia, yang dikenal dengan sebutan TEUME.

En este video conciso, para anggota TREASURE yang dipimpin oleh Hyunsuk menyampaikan pesan hangat kepada para TEUME Indonesia.

Baca Juga:

Bring Me The Horizon y Babymetal Siap Guncang Konser Nex Fest Indonesia

“Halo FABRICANTE DE TESOROS Indonesia, ¿apa kabar? ¡Kami TESORO! Teumu Indonesia, kalian sudah tidak perlu menunggu lagi! Kami tidak sabar untuk kembali ke Jakarta dan menghabiskan dua hari yang luar Biasa bersama kalian. Ayo bersama-sama membuat kenangan yang tidak terlupakan pada tanggal 29 de junio de 30 de 2024 en Indonesia Arena, Senayan” sapa TESORO sebelum menggelar konser di Indonesia yang dikutip pada Selasa, 4 de junio de 2024.

TESORO

“¡Kami sangat menantikan kedatangan TEUME Indonesia! Dapatkan tiketmu sekarang di Mecimashop.com y tiket.com. ¡Ayo kita menghabiskan waktu yang indah bersama, TEUME! Jangan kasih kendor sayangku. ¡Papá!” tutup mereka.

En este video conciso, para anggota TREASURE mengajak para penggemar di Indonesia untuk meramaikan konser yang akan berlangsung selama dua hari.

Tiket konser TREASURE di Jakarta sendiri sudah bisa dibeli melalui dua situs resmi, yaitu Mecimashop.com y tiket.com. Terdapat delapan kategori tiket yang tersedia untuk dipilih oleh para penggemar, dengan rincian sebagai berikut:

ROSA VIP: 3,6 rupias

VIP AZUL: 3,6 rupias

AZUL: 3,2 rupias

ROSA: 3,1 rupias

VERDE: Rp 3 juta

AMARILLO: 2,7 rupias

GRIS: Rp 2,5 juta

PÚRPURA: Rp 1,4 juta

Halaman Selanjutnya

“¡Kami sangat menantikan kedatangan TEUME Indonesia! Dapatkan tiketmu sekarang di Mecimashop.com y tiket.com. ¡Ayo kita menghabiskan waktu yang indah bersama, TEUME! Jangan kasih kendor sayangku. ¡Papá!” tutup mereka.

Halaman Selanjutnya





Fuente