Home Noticias Tiko Aryawardhana Tersandung Dugaan Penggelapan, Bagaimana Kondisi Rumah Tangga dengan BCL?

Tiko Aryawardhana Tersandung Dugaan Penggelapan, Bagaimana Kondisi Rumah Tangga dengan BCL?

23
0
ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab


Kamis, 6 de junio de 2024 – 13:12 WIB

Jacarta – Kuasa Hukum dari Tiko Aryawardhana, Irfan Aghasar angkat bicara perihal kliennya yang kini tengah tersandung kasus dugaan penggelapan. Diketahui, Tiko dilaporkan oleh mantan istrinya sendiri, AW ke pihak kepolisian Polres Metro Yakarta Selatan atas kasus dugaan penggelapan uang.

Baca Juga:

Tiko Dilaporkan Atas Dugaan Penggelapan, BCL responde al comienzo

Setelah Tiko tersandung kasus dugaan penggelapan, apakah hal itu mempengaruhi kehidupan rumah tangganya dengan sang istri, Bunga Citra Lestari atau BCL? Desplácese lebih lanjut ya.

Terkait hal itu, Irfan Aghasar menjelaskan bahwa tidak ada perasaan yang berubah dari BCL untuk Tiko, setelah adanya dugaan permasalahan ini. Keduanya tetap saling mencintai dan kehidupan keluarga pun tetap berjalan harmonis dan bahagia.

Baca Juga:

BCL dan Tiko Aryawardhana Liburan saat Kasus Penggelapan Dana sedang Bergulir, Mau ke Mana ya?

“Sebagaimana istri tetap men-support ya, tidak ada perasaan yang berubah tetep bahagia mereka”, kata Irfan Aghasar di kawasan Kebon Sirih, Yakarta Pusat, Rabu, 5 de junio de 2024.

Baca Juga:

Ustaz Khalid Basalamah Peringatkan Wanita Karier Independen, Jangan Lupa Fitrah

Sebagai seorang istri, BCL selalu mendukung dan berada di samping Tiko, apapun yang terjadi. Mereka yakin jika permasalahan ini akan menemukan jalan keluar atau penyelesaian secara bijak.

“Ya sebagaimana istri pasti men-support lah apapun yang terjadi. Jadi kami meyakini persoalan ini ada jalan keluarnya secara bijak”, kata Irfan.

Irfan Aghasar, kuasa hukum Tiko Aryawardhana.

Para menyelesaikan masalah dugaan penggelapan uang yang menimpanya, Tiko memberi kepercayaan kepada Irfan dan tim. Sebagai kuasa hukum, Irfan akan membela nama baik Tiko dan keluarga, yang telah merasa dirugikan dengan adanya permasalahan ini.

“Mereka menyerahkan masalah ini ke abogado biar abogado yang menyelesaikan”, kata Irfan.

“Kami juga punya nih upaya untuk melindungi nama baik dan keluarga klien kami, apalagi keluarga klien kami adalah publik figur, sangat dirugikan”, tambahnya.

Sebagai informasi, BCL dan Tiko menikah pada tanggal 2 de diciembre de 2023. Pernikahan itu digelar di Bali dan dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat. Tiko menikahi BCL dengan mas kawin atau mahar berupa seperangkat alat salat dan logam mulia 212 gramos.

Saat itu, kabar bahagia mengenai pernikahan BCL dengan Tiko ramai dibahas dan viral di media sosial. Banyak warganet yang ikut menyambut bahagia pernikahan concisamente. Sejak resmi menikah hingga saat ini, rumah tangga BCL dengan Tiko dikenal selalu harmonis.

Halaman Selanjutnya

Fuente: VIVA/Aiz Budhi.

Halaman Selanjutnya





Fuente