Home Noticias Tingkatkan Penetasi Pasar Asuransi di Malang, Sun Life Resmikan Kantor Pemasaran Mandiri

Tingkatkan Penetasi Pasar Asuransi di Malang, Sun Life Resmikan Kantor Pemasaran Mandiri

11
0
Ilustrasi asuransi/menabung dan mengelola keuangan.


Selasa, 4 de junio de 2024 – 23:30 WIB

Jacarta – Sun Life Indonesia meresmikan Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) terbarunya, yakni KPM Malang WOW. Hal ini dilakukan untuk memperkokoh komitmennya dalam meningkatkan penetrasi pasar asuransi di Jawa Timur.

Baca Juga:

Genjot Inklusi Keuangan di Daerah, BRIDS Tingkatkan Pemahaman Pasar Modal TPAKD

Datos de Berdasarkan Survei Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan (SNLIK) de OJK pada tahun 2022 lalu mencatat bahwa angka literasi keuangan di kota Malang mencapai 69,43 persen. Angka itu lebih tinggi dari angka literasi keuangan nasional yang sebesar 49,68 persen.

“Karenanya, Malang telah menjadi salah satu pasar yang sangat besar bagi kami dan pembukaan KPM baru ini menjadi satu langkah dalam memperkuat posisi Sun Life untuk menjangkau dan memenuhi kebutuhan masyarakat di kota Malang,” kata Agencia principal Oficinar Sun Life, Medya Agus dalam keterangannya Selasa, 4 de junio de 2024.

Baca Juga:

Bidik Pasar UI, Podomoro Tawarkan Hunian Apartemen Rp 300 Jutaan

Sun Life Indonesia Resmikan Kantor Pemasaran Mandiri (KPM)

Medya menuturkan, dengan meresmikan Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) terbarunya maka perluasan jangkauan ini menjadi langkah strategis bagi Sun Life. Khususnya, untuk memberikan kemudahan akses dan layanan asuransi bagi tenaga pemasar serta nasabah di salah satu kota yang memiliki tingkat literasi keuangan lebih tinggi dibanding rata-rata nasional.

Baca Juga:

BPK Temukan Potensi Kerugian Negara Rp 146,57 Miliar dari PT Indofarma dan Anak Usahanya

Sementara itu, tingkat inklusi keuangan di wilayah conciso pun mencapai 90,67 persen, melampaui angka nasional sebesar 85,10 persen.Penambahan KPM Malang WOW diharapkan dapat memperkuat pemahaman dan pemanfaatan jasa keuangan di tengah masyarakat yang berkembang pesat.

Medya juga menambahkan, bahwa Sun Life masih terus berkomitmen untuk memperluas jangkauan
Layanan asuransi ke semua lapisan masyarakat, dengan menawarkan solusi keuangan dan perlindungan yang holistick.

“Kami merancang KPM Malang WOW dengan fasilitas yang memadai, termasuk ruang tlloviendodespensa, área reunión, dan diskusi. Dari fasilitas yang telah disediakan, kami berharap KPM baru ini dapat menjadi tempat yang ideal bagi tenaga pemasar dan nasabah untuk merencanakan keuangan mereka dengan lebih nyaman. Kami optimis untuk terus membantu masyarakat mencapai kesejahteraan keuangan yang berkelanjutan, serta semakin mendorong inklusi dan literasi keuangan di kota Malang dan sekitarnya”, ujarmya.

Mientras tanto, Pendiri KPM Malang WOW Wirasto Koesdiantoro mengatakan bahwa tenaga pemasar memiliki peran penting dalam strategi bisnis.

“Tenaga pemasar memiliki peran penting dalam strategi bisnis kami yang mengadopsi berbagai saluran distribusi. Melalui inovasi produk, program, dan layanan, Sun Life bertekad untuk menjadi mitra terpercaya bagi jutaan keluarga Indonesia dalam merencanakan masa depan yang lebih cerah”, imbuhnya.

Halaman Selanjutnya

Fuente: Istimewa

Halaman Selanjutnya





Fuente