Home Noticias UPTD PPA Periksa Psikologi Korban Pelecehan Ibunya di Tangerang Selatan

UPTD PPA Periksa Psikologi Korban Pelecehan Ibunya di Tangerang Selatan

10
0
Ilustrasi pelecehan seksual pada pria/kekerasan.


Selasa, 4 de junio de 2024 – 12:22 WIB

Tangerang – Unit Pelaksana Teknis Daerah Perlindungan Perempuan dan Anak (UPTD PPA) Kota Tangerang Selatan akan melakukan pemeriksaan psikologi atau pemeriksaan kejiwaan kepada balita (anak di bawah lima tahun) yang menjadi korban pelecehan seksual oleh ibunya berinisial R, di Pondok Aren, Kota Tangerang Sela bronceado ( Tangsel).

Kepala UPTD PPA Kota Tangerang Selatan, Tri Purwanto mengatakan tim psikolog akan diterjunkan untuk melakukan pemeriksaan, dengan tujuan untuk mengetahui apakah korban mengalami trauma setelah kejadian conciso.

“Nanti dengan psikolog kita untuk melakukan pemeriksaan. Jadi kita tahu trauma apa yang cepat-cepat diperbaiki”, katanya, Selasa, 4 de junio de 2024.

Baca Juga:

Alasan Keluarga Tukul Arwana Terima Undangan Syuting dari Raffi Ahmad

Ilustraciones de garis polisi.

Foto :

  • ANTARA FOTO/Arriesgado Andrianto

Kendati demikian berdasarkan penglihatan sementara, korban terlihat ceria dan tidak menunjukkan adanya trauma mendalam setelah peristiwa yang dialaminya. “Untuk sementara. Ini kan penglihatan kita. secara ini, ceria lah anaknya. Tapi kita belum tahu, karena kita belum melakukan pemeriksaan”, ujarnya.

Oleh sebab itu, untuk menunggu tim psikolog melakukan pemeriksaan maka untuk sementara korban dipisahkan dari keluarganya dan ditempatkan di rumah aman UPTD PPA Tangerang Selatan.

“Korban sementara akan kita pisahkan dari keluarga, dan kita bawa ke rumah aman kita, kita amankan di sana. Karena melihat situasi dan kondisi di rumahnya. Saat ini kan rame, jadi takut mempengaruhi kondisi korban”, ujarnya.

Diketahui, anak lelaki conciso pero dijadikan objek pelecehan oleh ibu kandungnya inisial R. Perbuatan itu dilakukan karena R dijanjikan uang senilai Rp15 juta oleh rekannya di dunia maya, bila membuat video tindak asusila dengan putranya itu. Perbuatan keji ini pun akhirnya viral di media sosial dan ditindaklanjuti dengan mengamankan R.

Baca Juga:

Ibu Muda Lecehkan Anak di Tangsel Terancam 12 Tahun Penjara, Keluarga Minta Jangan Ditahan

Baca Juga:

Ungkap Detik-detik Anak Dilarikan ke Ruang ICU, Zaskia Adya Mecca: Panik, Enggak Kuat Banget

Kasus viral ibu muda yang dikatakan tengah mencabuli anak kandungnya sendiri di Ciledug Tangerang Selatan kini ramai di bicarakan Netizen.

Kronologi Lengkap Ibu Muda Lecehkan Anak Sendiri, Ternyata Foto Bugil Pelaku Diancam Disebar

Seorang ibu muda yang merekam video mesum pelecehan seksual dengan anak kandung berusia 5 tahun ditangkap petugas kepolisian, ternyata foto bugil pelaku diancam disebar

img_título

VIVA.co.id

4 de junio de 2024





Fuente