Home Noticias Vídeo viral Beniqno Rangkul Mesra Erie Suzan di Tempat Umum, Pacaran?

Vídeo viral Beniqno Rangkul Mesra Erie Suzan di Tempat Umum, Pacaran?

12
0
Erie Suzan


Kamis, 6 de junio de 2024 – 04:10 WIB

VIVA El mundo del espectáculoPenyanyi dangdut Erie Suzan dan Beniqno disebut-sebut tengah menjalin asmara. Kabar kedekatan keduanya ini ramai diperbincangkan menyusul dengan video Erie Suzan dan Beniqno ketika menghabiskan waktu berdua.

Baca Juga:

Akibat Lawan Arah, Honda BeAT y Yamaha Vega R Adu Banteng

Dalam video yang diunggah di akun chismes @tante.rempong terlihat Beniqno dan Erie Suzan tengah berjalan di sebuah taman. Keduanya tampak bercanda dan tertawa lepas. Desplácese hasta tahu cerita lengkapnya, ¡puaj!

Saat tengah tertawa tiba-tiba Beniqno langsung merangkul Erie Suzan. Sementara Erie Suzan langsung memeluk pinggang Beniqno sambil keduanya berjalan.

Baca Juga:

¡Viral! WNI Lawan Dua Copet saat Liburan di Venesia, internauta: Jangan Anggap Remeh Warga Konoha

Mereka bahkan tampak tak menghiraukan siapapun dan tetap terus saling merangkul selama berjalan. Bahkan Beniqno beberapa kali menatap Erie Suzan saat berbicara dan tersenyum.

Baca Juga:

Ibu Muda Lecehkan Anaknya Resmi Ditahan, Korban Dititipkan di Safe House

Momen ini kemudian membuat perekam video conciso pero penasaran tentang hubungan yang tengah dijalin keduanya.

“¿Ini artis bukan si? Kayaknya gue pernah list deh”, video conciso de kata sosok perekam.

“Iya deh”, kata lainnya.

“Kok jalan berdua ya”, tanya pria dalam video itu.

“Pacaran kayaknya”, kata perekam video itu.

“Itu Erie Suzan kayaknya. Erie Suzan kan namanya”, sambung wanita perekam video itu.

Sontak saja unggahan conciso pero langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka yang tak percaya bahwa keduanya menjalin cinta dan menyebut hanya setan belaka.

“Ini kalo di konoha namanya setan”, kata internauta.

“¿Percayá? Gue sih enggak lakinya mana doyan premi,” ujar lainnya.

“Apakah hanya aku yang tidak percaya”, tutur warganet.

“Yang udah tau mah cuma senyum aja sambil makan seblak”, mintió un internauta ungkap.

Ada juga internauta lainnya yang sangsi dengan video keduanya. Mereka menganggap bahwa video ini sebagai bentuk promosi keduanya akan melakukan duet bareng untuk musik.

“Pasti setan buat duet bareng”, dijo un internauta.

“Yaudah sih doain aja kalo emang beneran ya semoga langgeng. Tapi kalo karena mau colab ya semoga sukses”, kata internauta.

“Videoclip Gayanya kayak lagi syuting”, mintió el internauta ujar.

Halaman Selanjutnya

“Iya deh”, kata lainnya.

Halaman Selanjutnya





Fuente