Home Noticias Perawatan Skin Booster Bisa Bikin Wajah Awet Muda, Baiknya Dilakukan Berapa Kali?

Perawatan Skin Booster Bisa Bikin Wajah Awet Muda, Baiknya Dilakukan Berapa Kali?

148
0
ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab


Senín, 27 de mayo de 2024 – 18:10 WIB

JACARTA – Ada banyak cara untuk mempercantik diri dan membuat wajah nampak awet muda. Salah satunya dengan inovasi terkini dari dunia kecantikan yaitu melakukan tratamiento potenciador de la piel.

Baca Juga:

5 Ciri Kemasan Cuidado de la piel yang Aman dan Memenuhi Standar, Jangan Cuma Lihat Isi dan Kandungan

Skin Booster merupakan prosedur perawatan kulit yang dilakukan dengan cara menyuntikkan bahan aktif untuk menutrisi kulit agar terlihat lebih sehat, lembut, halus, dan bercahaya. Adapun cara kerja skin booster adalah dengan meningkatkan kadar asam hialuronat serta merangsang produksi kolagen pada kulit. Desplácese hasta la información lengkapnya, ¡puaj!

Dokter Estetika, Dr. Rudy Haryono, menjelaskan, salah satu skin booster generasi terbaru adalah Revok50. Ini adalah perawatan injeksi yang diformulasikan dengan asam hialuronat dengan konsentrasi tinggi dan campuran asam amino unik.

Baca Juga:

Bocah Dibakar Teman Sekolah di Padang Pariaman Meninggal Dunia, Keluarga Lapor Polisi

“Kombinasi formulasi unik ini bekerja efektif untuk merangsang produksi kolagen, meningkatkan hidrasi dan elastisitas kulit, mengurangi kerutan dan garis halus, memulihkan volume yang hilang akibat faktor penuaan dan mencapai kulit yang awet muda dan bercahaya”, ujarnya saat acara “El gran lanzamiento de Revok50 ”Di Grand Ballroom Langham Hotel, Yakarta, publicado el 27 de mayo de 2024.

Baca Juga:

6 Trik Simpel Ini Bisa Bikin Kamu Tampil ¡Brilla!

Dokter Rudy lebih lanjut menjelaskan, Revok50 yang berisi hyaluronic acid dan asam amino, diagonalanya disuntikkan sebulan sekali. Hasil óptimo baru terlihat setelah 3-4 tratamiento kali.

“Setiap kali kita menyuntikkan Revox 50, biasanya akan ada mejora di kulit seperti pori-pori yang lebih kecil, kulit lebih halus dan lebih resplandeciente. Lalu, juga dia ada efek lifting, yang bikin selalu terlihat muda. Jadi, dalam satu kali tratamiento sudah kelihatan hasilnya Tapi, jika ingin maksimal sebaiknya diulang lagi 6 bulan sekali”, paparnya.

Revok50 menawarkan solusi non bedah bagi orang Indonesia yang ingin melawan tanda-tanda penuaan dan meningkatkan kesehatan kulit secara keseluruhan, yang diberikan melalui suntikan, yang mengandung konsentrasi tinggi asam hialuronat dan kombinasi asam amino yang unik.

“Formula unik ini efektif dalam merangsang produksi kolagen, meningkatkan hidrasi dan elastisitas kulit, mengurangi munculnya keriput dan garis-garis halus, memulihkan volume yang hilang, dan akhirnya mencapai kulit yang kencang, tampak awet muda dan bercahaya”, jelas dokter Rudy.

Jean Iswoyo selaku Gerente Nacional de Marca Revok50 PT Redo Marketing Indonesia menambahkan, Revok50 adalah produk revolusioner terbaru yang menjanjikan hasil yang lebih dramatis dibandingkan generasi sebelumnya.

“Formulanya dirancang untuk menghidrasi kulit secara mendalam, meningkatkan elastisitas, mengurangi kerutan, dan memberikan efek lifting langsung bahkan setelah sekali perawatan”, tuturnya.

Berada di tempat yang sama, John Teh, Direktur Penjualan Redo Marketing Indonesia, mengaku sangat senang memperkenalkan Revok50 ke pasar Indonesia.

“Skin Booster innovatif ini memungkinkan individu untuk mencapai tujuan estetika yang mereka inginkan dengan perawatan yang aman, efektif dan tanpa operasi”, pungkasnya.

Halaman Selanjutnya

Revok50 menawarkan solusi non bedah bagi orang Indonesia yang ingin melawan tanda-tanda penuaan dan meningkatkan kesehatan kulit secara keseluruhan, yang diberikan melalui suntikan, yang mengandung konsentrasi tinggi asam hialuronat dan kombinasi asam amino yang unik.

Halaman Selanjutnya





Fuente