Home Noticias Dites Langsung di Jalan, Konsumsi BBM Mobil Ini Lebih Irit dari Klaim

Dites Langsung di Jalan, Konsumsi BBM Mobil Ini Lebih Irit dari Klaim

11
0
BYD Seal DM-i 5.0


Kamis, 6 de junio de 2024 – 09:42 WIB

Pekín, 6 de junio de 2024 – La industria otomotif kambali digemparkan dengan kehadiran mobil berteknologi Vehículo eléctrico híbrido enchufable o PHEV generasi kelima dari BYD, yaitu BYS Seal DM-i 5.0. Teknologi ini menjanjikan efisiensi energi yang tinggi dan kemampuan menempuh jarak yang jauh.

Baca Juga:

Layanan Perbaikan Bodi dan Cat Mobil BMW Bisa Pakai Asuransi

Mesin bensin yang dipasang sangat efisien dan generador terintegrasi bekerja sama untuk menghasilkan energi secara optima, minimalisir emisi dan memaksimalkan efisiensi termal hingga mencapai 46.06 persen.

Lebih dari sekadar efisiensi, Seal DM-i 5.0 membawa terobosan dalam hal jangkauan. Baterai berkapasitas besar dan sistem hybrid cerdas bekerja sama untuk memungkinkan pengemudi menjelajahi jarak jauh tanpa terhambat oleh kekhawatiran kehabisan baterai.

Baca Juga:

Jadwal SIM Keliling Yakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 6 de junio de 2024

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Carnewschina, klaim BYD mencapai 2.100 km dalam sekali pengisian daya, membuka peluang baru bagi petualangan dan perjalanan tanpa henti.

BYD Seal DM-i PHEV baru meluncur

Baca Juga:

Ragam Promo Mitsubishi Pajero Sport, Bunga Bisa Nol Persen

Namun, teknologi canggih tidaklah lengkap tanpa performa yang mumpuni. Seal DM-i 5.0 dilengkapi dengan motor listrik yang kuat, menghasilkan akselerasi yang cepat dan responsif, memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan penuh semangat.

Teknologi Seal DM-i 5.0 no tiene la tecnología necesaria para usar la tecnología Seal DM-i 5.0.

El motor de BYD con motor de 2,56 litros tiene un consumo de 2,54 l/100 km y 39 km por litro. Angka ini bahkan lebih baik daripada klaim BYD 2,9 l/100 km (34 km por litro).

Keunggulan Seal DM-i 5.0 no se encuentra disponible. Teknologi ini menawarkan beberapa manfaat lain, termasuk:

Pengisiano daya yang cepat
Baterai dapat diisi dengan cepat dan mudah, memungkinkan pengemudi untuk kembali ke jalan dengan cepat.

Pengalaman berkendara yang mulus
Sistema híbrido cerdas memastikan transisi yang mulus antara mode listrik dan bensin, memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan bebas gangguan.

fitur canggih
Seal DM-i 5.0 está equipado con un sistema separado que puede regenerarse y controlar el tráfico, que no funciona y que no funciona.

Halaman Selanjutnya

El motor de BYD con motor de 2,56 litros tiene un consumo de 2,54 l/100 km y 39 km por litro. Angka ini bahkan lebih baik daripada klaim BYD 2,9 l/100 km (34 km por litro).

Halaman Selanjutnya





Fuente