Home Noticias Hamil Anak Kedua, Larissa Chou Tuliskan Harapan para Ikram Rosadi

Hamil Anak Kedua, Larissa Chou Tuliskan Harapan para Ikram Rosadi

9
0
Larissa Chou


Kamis, 6 de junio de 2024 – 09:34 WIB

VIVA El mundo del espectáculo – Larissa Chou, yang sedang menantikan kelahiran anak keduanya, menuliskan pesan penuh haru kepada suaminya, Ikram Rosadi, melalui unggahan di Instagram.

Baca Juga:

Sempat Diragukan Soal Kehamilannya, Syahrini Bilang Begini

Larissa Chou mengungkapkan bahwa sebentar lagi dirinya akan memberikan gelar ‘Ayah’ kepada suaminya saat anak kedua mereka lahir. Desplácese lebih lanjut ya.

Sebentar lagi aku akan memberinya gelar ‘Ayah’ ini pertama untuknya dan aku sudah pernah melalui fase itu“, dice Larissa Chou.

Baca Juga:

Prajurit TNI yang Viral Ngamuk Tendang Warga gegara Ditabrak Akhirnya Berdamai

Sebagai mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou telah melalui fase menjadi ibu dengan kehadiran anak pertamanya. Ia berharap Ikram Rosadi bisa menjadi pemimpin rumah tangga yang baik, terutama dengan kehadiran anggota baru dalam keluarga mereka.

Baca Juga:

Hamil Anak Pertama, Erina Gudono Ngidam Hal yang Bikin Kaesang Makin Sibuk

Tak pandai berbasa-basi, harapku semoga pria ini bisa menjadi sebaik-baiknya nahkoda untuk kapal yang penumpangnya akan segera bertambah“, dijo Larissa Chou.

Larissa Chou juega berjanji akan tetap bertahan di sisi Ikram Rosadi, meskipun rumah tangga mereka harus menghadapi berbagai cobaan.

Badai sekencang apapun aku tak takut selagi kau tak merusak kapal yang sudah kubersamai sejak awal berlabuh. Allahumma Baarik,” tambahnya.

Ikram Rosadi y Larissa Chou

Los miembros de Ikram Rosadi responden con emojis y comentarios en Instagram, menús dukungannya terhadap pesan concisamente.

Sejumlah warganet berharap rumah tangga kedua Larissa Chou bersama Ikram Rosadi dapat bertahan dan tidak mengalami nasib serupa dengan pernikahannya sebelumnya dengan Alvin Faiz.

Ciiii kamu pergi ke tempat yang tepat, ya Bandung. Kamu berlabuh di pelabuhan Bandung sambil menunggu kapal yang lain dan tak di sangka ketika kapalnya datang, ada seorang nakhoda yang menggandeng tanganmu untuk ikut menaiki kapalnya. Semoga badainya selalu damai, nakhodanya selalu sehat, dan kapalnya selalu kokoh. aamiin”, tulis internauta.

BismILLAH Sakinah Mawaddah penuh Rahmah ikatan pernikahan mm larissa dan pp ikram, Bahagia bersm selamanya dunia akhirat.. Aamiin ALLAHumma Aamiin,” ujar yang lainnya.

Itulah, semua orang bisa jadi istri, bisa jadi suami, bisa jadi anak, tapi ga semua orang bisa jadi ayah, bisa jadi ibu, beratnya gelar ayah dan ibu itu sesungguhnya…kalian akan jadi ibu dan ayah yg bagaimana kelak… tentukan dan pupuk dari sekarang, supaya kelak yg akan jadi anak tidak ada kata kecewa saat mempunyai orang tua seperti kita”, comentario de un internauta.

Halaman Selanjutnya

“Badai sekencang apapun aku tak takut selagi kau tak merusak kapal yang sudah kubersamai sejak awal berlabuh. Allahumma Baarik”, tambahnya.

Halaman Selanjutnya





Fuente