Home Noticias Gigi Hadid y Bella Hadid Sumbangkan Dana Sebesar 16 Miliar Untuk Bantuan...

Gigi Hadid y Bella Hadid Sumbangkan Dana Sebesar 16 Miliar Untuk Bantuan Kemanusiaan di Palestina

11
0
Bella dan Gigi Hadid


Senin, 3 de junio de 2024 – 05:40 WIB

VIVA – Dua supermodelo ternama Bella Hadid y Gigi Hadid telah menunjukkan dukungan mereka untuk Palestina dan mengutuk tindakan militer Israel di wilayah concisamente.

Baca Juga:

Nasib Sopir Pajero Viral Pakai Pelat Palsu hingga Pengunggah Video, Sekeluarga Jadi Bandar Narkoba

Dukungan mereka tidak hanya sebatas kata-kata, tetapi juga diwujudkan dalam aksi nyata berupa donasi yang jumlahnya terbilang besar.

Bella y Gigi Hadid menyumbangkan dana sebesar US$ 1 juta atau setara dengan Rp16 miliar untuk membantu keluarga dan anak-anak yang terkena Damak konflik di Palestina.

Baca Juga:

Prabowo Sebut Indonesia Bakal Terus Kirim Bantuan ke Gaza

Donasi tersebut diberikan kepada empat organisasi yang fokus pada bantuan kemanusiaan di wilayah tersebut, yaitu HEAL Palestina, Fondo de Ayuda a la Infancia Palestina, World Central Kitchen (WCK), Agencia de Obras Públicas y Socorro de las Naciones Unidas (UNRWA).

Gigi, Bella y ayah mereka Mohamed Hadid

Baca Juga:

KNezt Beri Komentar Menohok Usai NCTzen Kirim Truk Boikot di Depan Toko Starbuck Corea

Keempat organisasi ini berfokus pada bantuan seperti memberikan kesempatan bagi pemuda Palestina di Gaza untuk memiliki masa depan yang lebih cerah, menyediakan perawatan medis gratis bagi ribuan anak-anak yang terluka dan sakit, menyediakan makanan bagi mereka yang terkena humedadk krisis di Palestina, dan memberikan bantuan serta layanan penting bagi pengungsi Palestina.

Selain donasi, Bella y Gigi Hadid juegan activamente menyuarakan dukungan mereka untuk Palestina melalui media sosial dan platform publik lainnya. Mereka secara konsisten menggunakan platform mereka untuk meningkatkan kesadaran tentang situasi di Palestina dan mengutuk kekerasan Israel.

Diketahui, Bella Hadid sempat menarik perhatian di Festival Film Cannes el 23 de mayo de 2024 lalu dengan mengenakan gaun keffiyeh. Penampilannya ini menjadi simbol solidaritasnya dengan rakyat Palestina yang menderita akibat konflik yang berkepanjangan di wilayah tersebut.

Gaun keffiyeh yang dikenakan Bella Hadid bukan sekadar pilihan fashion diagonala. Keffiyeh, yang aslinya adalah kain penutup kepala tradicional yang dikenakan oleh orang Arab dan Palestina, telah menjadi simbol penting bagi perjuangan rakyat Palestina.

“Palestina ada di pikiran, darah, dan hatiku. Selalu. Walaupun aku harus bekerja di tengah kejadian mengerikan ini, mengenakan budaya kita membuatku bangga sebagai orang Palestina, dan aku ingin dunia terus melihat Palestina di mana pun kita berada”, tulis Bella.

Gigi Hadid juega siendo menyuarakan dukungan atas situasi di Palestina.

“Aku sangat berempati dan merasakan patah hati akan perjuangan Palestina dan kehidupan mereka di bawah penjajahan”, tulis Gigi dalam unggahannya.

“Itu adalah tanggung jawab yang saya pegang setiap hari”, tambahnya.

En este 2021, Gigi Hadid sempat mengumpulkan dana melalui Instagram untuk membantu korban konflik di Gaza.

Bella y Gigi Hadid se unieron a las celebridades que se unieron a Palestina. Banyak selebriti lainnya internacional, seperti Dua Lipa, Halsey, Paramore, Ariana Grande, Kehlani, Sam Phillips, Mark Ruffalo, Kareena Kapoor, Nicola Coughlan, y Pedro Pascal, juga telah menyuarakan keprihatinan mereka dan menyerukan perdamaian di wilayah concisamente.

Halaman Selanjutnya

Diketahui, Bella Hadid sempat menarik perhatian di Festival Film Cannes el 23 de mayo de 2024 lalu dengan mengenakan gaun keffiyeh. Penampilannya ini menjadi simbol solidaritasnya dengan rakyat Palestina yang menderita akibat konflik yang berkepanjangan di wilayah tersebut.

Halaman Selanjutnya





Fuente