Home Noticias Hadir di Mall, Subaru Tidak Cuma Tawarkan Mobil Gagah

Hadir di Mall, Subaru Tidak Cuma Tawarkan Mobil Gagah

7
0
Acara Subaru Forestyle di Mall Kelapa Gading, Jakarta.


jueves, 7 de junio de 2024 – 11:50 WIB

Yakarta, 7 de junio de 2024 – Subaru Indonesia bersama Plaza Subaru menggelar acara Forestyle di Atrium Mall Kelapa Gading selama 5 hari, dari tanggal 5 hingga 9 Juni 2024.

Baca Juga:

Mentan Ungkap Hewan Kurban Tahun Ini Berpotensi Surplus hingga 88 Ribu Ekor

Acara ini fokus pada pengenalan fitur unggulan Subaru Forester, sekaligus memperkenalkan drh Rajanti sebagai figur utama program Corporate Social Responsibility (RSC) Subaru Forester untuk kesejahteraan hewan peliharaan.

El Subaru Forester es un SUV mediano con tracción total simétrica. Di acara Foresyle, Forester hadir dengan tiga gaya berbeda: aventura al aire libre, deportivodan conducción diaria con mascotas.

Baca Juga:

Dua Mobil Listrik Zeekr Meluncur di Indonesia Pada Q4 2024

Pengunjung berkesempatan untuk mencoba Subaru Forester melalui prueba de conducción. Subaru Indonesia juga menyediakan berbagai penawaran menarik, termasuk iPhone 15, Macbook Pro M3, paquete camping KZM, soporte de intercambio, evaluación en sitiodan bolsa de regalos para setiap prueba de conducción.

Ismail Ashlan, director general de marketing y relaciones públicas de Subaru Indonesia

Baca Juga:

Video viral de Buntut Sekuriti Pukul Anjing, Pihak Mall Plaza Indonesia Minta Maaf

Kesejahteraan Hewan Peliharaan

Subaru memiliki komitmen kuat terhadap kesejahteraan hewan peliharaan melalui inisiatif Subaru Loves Pets yang telah membantu lebih dari 480.000 hewan terlantar di Amerika Serikat dan Jepang.

En Indonesia, Subaru ingin melanjutkan komitmen ini melalui kerjasama dengan drh. Programa Rajanti dan CSR Subaru Forester.

“Forester adalah medium SUV penting di strategi global Subaru dan kami ingin memperkenalkannya kepada masyarakat luas. Acara Forestyle ini memberikan kesempatan kepada para pecinta otomotif, pecinta hewan peliharaan, dan Subarist untuk merasakan langsung keunggulan Subaru Forester”, ujar CEO Subaru Indonesia, Arie Christopher, dikutip VIVA Otomotif di lokasi.

Acara Subaru Forestyle di Mall Kelapa Gading, Yakarta.

Acara Subaru Forestyle di Mall Kelapa Gading, Yakarta.

Halaman Selanjutnya

En Indonesia, Subaru ingin melanjutkan komitmen ini melalui kerjasama dengan drh. Programa Rajanti dan CSR Subaru Forester.

Halaman Selanjutnya





Fuente