Home Noticias Intip Spesifikasi Axioo Hype 5 AMD, juegos portátiles Harga Bersaing

Intip Spesifikasi Axioo Hype 5 AMD, juegos portátiles Harga Bersaing

12
0
Laptop gaming Axioo Hype 5 AMD.


Kamis, 6 de junio de 2024 – 08:29 WIB

VIVA Tekno – Di awal tahun ini, Axioo meluncurkan Axioo Hype 5 AMD yang mendapat sambutan positif dari konsumen dan hingga kini masih menjadi salah satu seri laptop yang laris.

Baca Juga:

Portátil Acer Beberkan 2 Andalucía

Seri concisamente pero menawarkan berbagai pilihan laptop con un diseño elegante, performa tinggi, dan harga kompetitif.

Laptop ini sangat cocok untuk pelajar, mahasiswa, dan profesional muda yang membutuhkan laptop untuk bekerja dan bermain.

Baca Juga:

Xiaomi Redmi 13 Dirilis Hari Ini, Intip Spesifikasi Canggihnya

Selain itu, perangkat tersebut juga memiliki bobot yang ringan sehingga mudah dibawa bepergian. Dimensinya yang kompak membuatnya mudah disimpan di tas atau ransel.

Baca Juga:

Programa Axioo Punya Layanan Perbaikan Laptop Maksimal 6 Jam

Varian ini hadir pada harga yang sangat menarik dengan hanya Rp5 jutaan saja untuk kapasitas 8/256GB with OS DOS (belum termasuk Windows 11).

Si desea utilizar Axioo Hype 5 AMD ini, también podrá utilizar el inicio de la computadora portátil con las siguientes características:

especifikasi

Artista Tangguh

Axioo Hype 5 AMD dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5 5500U yang mampu memberikan performa tangguh atuk berbagai kegiatan. El procesador tiene 6 núcleos y 12 hilos con una frecuencia de reloj de 4,0 GHz.

Performa ini memungkinkan Anda untuk menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar, termasuk aplikasi produktivitas seperti Microsoft Office, aplikasi desain seperti Adobe Photoshop, y bahkan game ringan.

Para los gráficos rusos, Axioo Hype 5 AMD incluye AMD Radeon RX Vega 7. Al mezclar tarjetas gráficas terbaru dan terkuat, Radeon RX Vega 7 se acumula para un juego menjalankan ringan y aplicaciones de diseño gráfico.

Axioo Hype 5 AMD utiliza el sistema pendiente de terminar con kipas y heat pipe. El sistema pendiente de estabilización de la computadora portátil no permite un buen rendimiento.

Kapasitas Memori yang Besar

El Axioo Hype 5 AMD cuenta con una memoria RAM de 8 GB DDR4 de 3200 MHz y se adapta a la multitarea y ofrece múltiples aplicaciones.

Kapasitas ini sudah cukup untuk penggunaan sehari-hari, seperti navegando por Internet, bekerja dengan Microsoft Office y menonton film.

La computadora portátil tiene una unidad SSD M.2 NVMe PCIe Gen 3 x4 de 256 GB. El SSD permite realizar el arranque y cargar las aplicaciones yang jauh lebih cepat dibandingkan HDD tradicional.

Hal ini membuat Anda dapat bekerja dan bermain game dengan lebih lancar. Salah satu keunggulan Axioo Hype 5 AMD adalah memiliki slot RAM exstra.

Hal ini memungkinkan Anda untuk mengupgrade RAM menjadi dual-channel, sehingga performa laptop dapat meningkat signifikan. Kapasitas RAM máxima que se puede actualizar a 64 GB.

Laptop Layar

Panel IPS (In-Plane Switching) miembro del panel TN (Twisted Nematic) que se puede utilizar para portátiles. Panel IPS menawarkan sudut pandang yang lebih luas, warna yang lebih akurat, dan kontras yang lebih baik.

Ukuran layar pada laptop ini terbilang luas dengan 14 inci yang memberikan ruang cukup untuk bekerja, belajar, dan menonton film. La computadora portátil tiene una resolución Full HD (1920 x 1080 píxeles) que puede reproducirse y reproducirse. La computadora portátil tiene una resolución de 1080P y tiene una resolución de 1080P.

Relación de aspecto 16:9 cocok untuk menonton film dan video karena sesuai dengan standar video modern. La frecuencia de actualización de 60 Hz se utiliza para navegar por Internet, buscar Microsoft Office y ver películas.

Teclado iluminado

Salah satu keunggulan utama teclado Axioo Hype 5 AMD adalah adanya teclado retroiluminado. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengetik di kondisi ruangan gelap dengan nyaman. El teclado retroiluminado ini memiliki dua tingkat kecerahan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Halaman Selanjutnya

especifikasi

Halaman Selanjutnya





Fuente