Home Noticias Layanan Perbaikan Bodi dan Cat Mobil BMW Bisa Pakai Asuransi

Layanan Perbaikan Bodi dan Cat Mobil BMW Bisa Pakai Asuransi

12
0
Bengkel perbaikan cat dan bodi BMW Ultima di Serpong.


Kamis, 6 de junio de 2024 – 08:40 WIB

Tangerang Selatan – BMW Grupo Indonesia terus memberikan layanan terbaik bagi para konsumennya. Terbaru, pabrikan asal Jerman ini meluncurkan program BMW Garantía Untuk pelanggan yang ingin melakukan perbaikan dan pengecatan kendaraannya.

Baca Juga:

Jadwal SIM Keliling Yakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 6 de junio de 2024

programa dalam Empresa a empresa (B2B) ini, produsen mobil premium ini menggandeng diler BMW Ultima, yang ditujukan untuk para mitra asuransi kendaraan bermotor khususnya bagi para pelanggan BMW and MINI.

Jodie O’tania Selaku Director de Comunicaciones BMW Grupo Indonesia menyampaikan bahwa pihaknya terus mengutamakan kenyamanan bagi para konsumen.

Baca Juga:

Pertamina Gencar Sosialisasikan Código QR Pertalite, Sudah Ada 3,44 Juta Daftar

“Kenyamanan dan kepuasan pelanggan merupakan fokus dari BMW Grupo Indonesia. Melalui Kampanye ‘Relájate, a nosotros nos importa’, kami selalu memastikan pelanggan BMW dapat menikmati berkendara tanpa gangguan”, ujarnya dikutip VIVA Otomotif melalui keterangan resmi.

Baca Juga:

BRI Hadirkan Aurora Sebagai Asuransi Premium Bagi Nasabah Prioritas, Begini Keunggulannya

Lebih lanjut, bagi para pengguna kendaraan BMW yang memiliki polis asuransi bisa melakukan perbaikan bodi dan pengecatan kendaraan dengan aman.

“Perbaikan ini nantinya akan dilakukan dengan menggunakan suku cadang asli BMW yang memiliki garansi komprehensif, peralatan berteknologi terdepan serta ramah lingkungan. Sebagai produsen mobil premium, kami paham pentingnya asuransi,” kata Mahalingam Maganderalingan sebagai Director de Atención al Cliente BMW Group Indonesia, dalam keterangan yang sama.

Adaptación para BMW y MINI Centro de carrocería y pintura aprobado bisa dilakukan di diler BMW Ultima, yang berada di Ciater, Tangerang Selatan.

BMW Ultima sendiri merupakan fasiitas perbaikan dan pengecatan kendaraan BMW dan MINI yang sudah mendapatkan nivel de aprobación tertinggi dari BMW AG di Munich, Jerman (Taller homologado BMW). Hal conciso diungkapkan oleh Director presidente PT Karya Prima Ultima, Peter Anugrah.

Diketahui, aprobación concisa pero didapatkan karena penggunaan teknisi terlatih khusus, peralatan diagnostik terbaru, dan suku cadang BMW dan MINI asli.

“Teknologi tercanggih dan kontrol kualitas kami yang ketat memastikan bahwa setiap perbaikan memenuhi standar ketat BMW, menjamin keselamatan, kinerja, dan estetika”, tuturnya.

Sebagai informasi, BMW Ultima dapat melakukan perbaikan dan pengecatan untuk 20 kendaraan sekaligus dan beroperasi enam hari seminggu, mulai dari Senin hingga Sabtu.

Buka mulai pukul 8 pagi sampai dengan pukul 5 dolor, kecuali di hari Sabtu hanya sampai pukul 12 siang.

Halaman Selanjutnya

Adapun perbaikan dan pengecatan kendaraan atau BMW & Carrocería y accesorios homologados MINI Centro de pintura bisa dilakukan di diler BMW Ultima, yang berada di Ciater, Tangerang Selatan.

Halaman Selanjutnya





Fuente