Home Noticias Meski Tidak Didukung Partainya, Romi Hariyanto Tetap akan Maju di PIlgub Jambi...

Meski Tidak Didukung Partainya, Romi Hariyanto Tetap akan Maju di PIlgub Jambi 2024

12
0
Romi Hariyanto Baju Biru Mengembalikan Formulir ke DPW Partai Gerindra Jambi Sebagai Calon Gubernur Jambi 2024-2029


jueves, 7 de junio de 2024 – 17:19 WIB

Jambi – Dua periode jadi Bupati Tanjung Jabung Timur, Romi Hariyanto, yang saat ini menjadi sorotan sebagai calon Gubernur Jambi, tetap akan maju meskipun partainya, Partai Amanat Nasional (PAN), tidak mendukungnya.

Baca Juga:

Di Brebes, Masyarakat Dukung Sudaryono Maju Pilgub Jawa Tengah

En este vídeo viral que se ha vuelto viral en los medios sociales desde el jueves 7 de junio de 2024, Romi Hariyanto menyampaikan bahwa ia akan mendeklarasikan diri sebagai salah satu calon gubernur Jambi dengan dukungan dari beberapa partai politik. Meskipun belum diungkapkan partai mana yang akan mendukungnya, Romi masih merahasiakannya.

Romi, seorang kader Partai Amanat Nasional (PAN), mengungkapkan bahwa meskipun tidak mendapatkan rekomendasi resmi dari partainya, ia tetap bersikap tabah dan sabar. Rekomendasi concisamente diberikan kepada Al Haris, petahana yang kembali mencalonkan diri.

Baca Juga:

Zulhas Akan Usung Dedi Mulyadi Maju Pilgub Jabar, Wakilnya dari PAN

Gubernur Jambi Al Haris Mencoblos

Foto :

  • VIVA.co.id/Syarifuddin Nasution (Jambi)

“Selamat kepada Bang Haris yang telah mendapatkan rekomendasi dari Partai Amanat Nasional. Kami meyakini bahwa beliau layak mendapatkannya”, ujar Romi.

Baca Juga:

PDIP Kemungkinan Dukung Anies di Pilgub Yakarta, Nasdem: Ndak Jarang Barisan Sakit Hati Bertemu

Meski menghadapi kendala ini, Romi tetap yakin bahwa dalam waktu dekat ia akan mengumumkan partai-partai yang akan mendukungnya sebagai calon gubernur Jambi.

Sin embargo, Romi juega mengajak untuk bersaing secara sehat dalam pesta demokrasi Pilkada Jambi 2024 mendatang. Ia menekankan pentingnya menjaga silaturahmi dan kebersamaan di antara kandidat serta menunjukkan kepada masyarakat Provinsi Jambi bahwa politik dapat dijalankan secara bermartabat.

“Walaupun kita memiliki pilihan yang berbeda, mari kita jaga silaturahmi dan kebersamaan demi kebaikan bersama”, tandasnya.

Halaman Selanjutnya

“Walaupun kita memiliki pilihan yang berbeda, mari kita jaga silaturahmi dan kebersamaan demi kebaikan bersama”, tandasnya.

Halaman Selanjutnya





Fuente