Home Noticias Pemain Timnas Indonesia Punya Sepatu Berteknologi Khusus Untuk Pemulihan

Pemain Timnas Indonesia Punya Sepatu Berteknologi Khusus Untuk Pemulihan

55
0
ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab


Senín, 3 de junio de 2024 – 22:05 WIB

VIVA – Bocorocco sebagai rekanan alas kaki resmi PSSI meluncurkan sepatu seri terbaru Sphere of Momentum. Koleksi ini dirancang untuk mendukung proses rehabilitasi atlet, terutama atlet sepakbola di Indonesia.

Baca Juga:

Pembuktian Cinta Jay Idzes ke Indonesia

CEO Bocorocco Indonesia, Ridwan Saidbun mengatakan cedera jadi bagian tak terhindarkan dari olahraga, terutama sepakbola.

Hal ini kadang membawa Damak fisik dan psikologis bagi atlet. Menyadari fenomena ini, pihaknya berkomitmen menyediakan solusi yang tidak hanya menawarkan kenyamanan, tetapi juga mendukung pemulihan atlet timnas, para pecinta olahraga, dan masyarakat yang memakai produk conciso.

Baca Juga:

Sudah 25 Pemain Dinaturalisasi, Anggota RPD Semprot Shin Tae-yong y PSSI

“Sepatu ini cocok untuk semua orang, termasuk mereka yang berkeinginan mencapai 10 ribu langkah dengan nyaman setiap hari tanpa repot, bahkan untuk orang yang tidak bisa berolahraga sekalipun”, kata Ridwan

Ia menambahkan, technologi “concepto de almohada” yang dipatenkan di seluruh dunia, memiliki sembilan lapisan sol dalam yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan instan dan manfaat kesehatan jangka panjang.

Baca Juga:

DPR Setujui Naturalisasi Calvin Verdonk y Jens Raven

Sementara itu, Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengapresiasi inisiiatif Bocorocco sebagai Official Footwear PSSI yang menyediakan sepatu sports, casual dan formal bagi semua pemain Timnas Indonesia.

“PSSI melalui PT GSI selalu terbuka dan memberi kesempatan kepada patrocinador atau siapapun yang ingin mendukung sepakbola Indonesia”, kata Erick Thohir.

“Baik itu berupa event, dukungan di semua level, atau produk. Apalagi semua dilakukan lewat tender terbuka, dengan dua prinsip, yakni berkontribusi dari sisi finansial karena PSSI harus mandiri dalam anggaran, dan produk yang ditawarkan memiliki standar terbaik”, ujar Erick

Pada saat peluncuran, hadir anggota Komite Eksekutif atau Exco PSSI, Arya Sinulingga. Selain itu hadir asesor activo Bocorocco, Bambang Pamungkas, yang juga merupakan legenda hidup sepak bola nasional; serta empat pemain timnas yaitu Zahra, Shalika, Kakang, dan Raihan.

Halaman Selanjutnya

“Baik itu berupa event, dukungan di semua level, atau produk. Apalagi semua dilakukan lewat tender terbuka, dengan dua prinsip, yakni berkontribusi dari sisi finansial karena PSSI harus mandiri dalam anggaran, dan produk yang ditawarkan memiliki standar terbaik”, ujar Erick





Fuente