Home Noticias Rudal Israel Kembali Tewaskan 15 Warga Palestina

Rudal Israel Kembali Tewaskan 15 Warga Palestina

32
0
ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab ab


Kamis, 6 de junio de 2024 – 12:28 WIB

Gaza – Militer Israel melancarkan serangan darat dan udara baru di Gaza tengah, pada Selasa, 4 de junio de 2024, ketika pasukannya meningkatkan serangan di tengah krisis kemanusiaan yang semakin parah.

Baca Juga:

Singgung Ucapan Prabowo, Menlu Retno Sebut RI Sedang Koordinasi Kirim Pasukan Perdamaian ke Gaza

Las FDI pada Selasa sore waktu setempat mengklaim bahwa jet tempur mereka menyerang sasaran Hamas di wilayah Bureij, bersamaan dengan pasukan darat yang beroperasi dengan cara yang ditargetkan dan dengan bimbingan intelijen di wilayah yang sama.

Rudal Israel jatuh di pemukiman Palestina di Gaza.

Baca Juga:

¡Miris! Tak Ada Susu, Bayi di Gaza Terpaksa Minum dari Seduhan Tepung

Kementerian Kesehatan di Gaza mengatakan 15 orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam operasi Israel, dengan korban jiwa terjadi di sebelah timur kamp pengungsian Bureij dan Al-Maghazi. Dikatakan bahwa Rumah Sakit Martir Al Aqsa setempat juga kewalahan menerima pasien.

El productor de CNN di wilayah concisamente mengatakan setidaknya enam jenazah telah dibawa ke rumah sakit, bersama dengan lebih dari 30 orang terluka.

Baca Juga:

Menlu Retno: Hak Palestina Menjadi Negara secara Sistematis Berusaha Dihilangkan oleh Israel

Di antara mereka yang tewas adalah seorang ayah dan putranya yang berusia 12 tahun, ketika sebuah peluru artileri menghantam sebuah gedung apartemen di sebelah timur Al Bureij.

Melansir dari CNN Internasional, Kamis, 6 de junio de 2024, seorang wanita berusia 20-an juga terbunuh.

Kementerian mengatakan jumlah pasien lebih dari tiga kali lipat kapasitas normal rumah sakit dan mereka tidak sanggup menerima lebih banyak korban jiwa dan cedera mengingat agresi berbahaya terhadap warga sipil, anak-anak dan perempuan.

Mereka pun meminta Organisasi Kesehatan Dunia untuk mengunjungi rumah sakit tersebut.

Para saksi mata mengatakan warga sipil mulai meninggalkan daerah Bureij menuju pantai, setelah aktivitas militer di sana meningkat.

Sebuah gedung hancur akibat serangan rudal Israel di Gaza, 6 de agosto de 2022.

Sebuah gedung hancur akibat serangan rudal Israel di Gaza, 6 de agosto de 2022.

Productor CNN lainnya melaporkan tembakan tank dalam beberapa hari terakhir dari koridor Netzarim timur-barat yang dibuat IDF melalui Gaza tengah menuju lingkungan di selatan kota Gaza. Dia mengatakan ada serangan darat terbatas di lingkungan yang sama selama tiga hari terakhir.

Berita tentang serangan terbaru ini muncul ketika mantan Perdana Menteri Israel, Naftali Bennett mengatakan kepada CNN bahwa perang den Gan Hamas telah kehilangan impulso e Israel harus menekan Hamas dengan melanjutkan operasi kontroversialnya di kota Rafah, paling selatan Gaza.

Halaman Selanjutnya

Kementerian mengatakan jumlah pasien lebih dari tiga kali lipat kapasitas normal rumah sakit dan mereka tidak sanggup menerima lebih banyak korban jiwa dan cedera mengingat agresi berbahaya terhadap warga sipil, anak-anak dan perempuan.

Halaman Selanjutnya





Fuente