Home Noticias Terlilit Utang, Anak Gogon Sempat Tawarkan Rumahnya ke Cak Lontong

Terlilit Utang, Anak Gogon Sempat Tawarkan Rumahnya ke Cak Lontong

13
0
Gogon


Selasa, 4 de junio de 2024 – 00:15 WIB

VIVA El mundo del espectáculo – Nova, anak dari almarhum comedian Gogon, telah memutuskan untuk menjual rumah warisan ayahnya yang berlokasi di Boyolali, Jawa Tengah. Rumah megah conciso pero dipatok con un precio de Rp 3,5 millones.

Baca Juga:

Cara Fajar Chico Triste Peringatkan Tentang Bahaya Pinjol

Keputusan ini bukan tanpa alasan. Nova mengungkapkan bahwa keluarga mereka memiliki utang besar kepada rentenir. Desplácese lebih lanjut ya.

“Utangnya kepada rentenir mencapai Rp1 miliar. Bunga utangnya juga sangat tinggi, melebihi bunga bank”, ungkap Nova dalam sebuah wawancara di kanal YouTube, Minggu, 2 de junio de 2024.

Baca Juga:

Pengakuan Ibu Muda Lecehkan Anak, Awalnya Diminta Bikin Video Mesum Bareng Suami

Utang yang telah berjalan sekitar tiga tahun conciso kini membengkak akibat bunga yang terus bertambah. “Jika dihitung, jumlahnya sudah lebih dari dua miliar”, tambah Nova.

Baca Juga:

Ibu Cabul di Tangerang Selatan Dapat Dianggap Tak Layak Mengasuh Anak, Menurut Kemen-PPPA

Nova sempat menawarkan rumah conciso pero kepada komedian Cak Lontong dengan harga awal Rp6 miliar. Namun, saat ini ia menurunkan harga jual menjadi Rp3,5 miliar demi menjualnya lebih cepat.

“Aku mau jual cepat, 3,5 miliar. Tadinya aku tawarkan ke Cak Lontong seharga 6 miliar”, kata Nova.

Viral Cak Lontong Ngamuk Gegara Warga Acungkan 2 Jari saat Kampanye Ganjar

Nova memahami keraguan Cak Lontong, mengingat harga yang ditawarkan cukup tinggi. “Mungkin Cak Lontong lagi berpikir-pikir. ‘Jauh, Va'”, dijo Nova.

Saat ini, Nova sedan berusaha untuk menyelesaikan masalah utang concisamente pero seca kekeluargaan dengan rentenir. Namun, jika tidak ada kesepakatan, ia siap menghadapi proses hukum.

“Kami meminta penyelesaian secara kekeluargaan. Jika mereka tetap ngotot dan kasus ini berakhir di ranah hukum, ya kami pasrah”, tutur Nova.

Nova menjelaskan bahwa rumah mewah milik Gogon awalnya dibangun untuk menampung pegawai. Rumah conciso pero terdiri dari puluhan ruangan dan Gogon berencana menjadikannya sebagai hotel. Namun, rencana tersebut tidak terwujud karena Gogon wafat sebelum sempat merealisasikannya.

Halaman Selanjutnya

Fuente: Istimewa

Halaman Selanjutnya





Fuente